99ONLINEBOLA

Olga Danilovic Dapatkan Gelar Pertama di Moskow

Pada pertandingan final yang menghadapkan dua petenis berumur 17 tahun, Olga Danilovic mencatatkan kemenangan bersejarah dengan menaklukkan Anastasia Potapova untuk mendapatkan titel kompetisi WTA pertamanya di Moskow River Cup dengan 7-5, 6-7, 6-4.

Setelah mendapatkan kemenangan di final, petenis berkebangsaan Serbia, Danilovic menjelaskan, “Tidak ada kata yang dapat menggambarkan perasaan ini. Kemarin, saya menyampaikan, ‘Ini final serta kehidupan saya, ini merupakan peristiwa yang saya nantikan dalam kehidupan saya’. Dapat memenangkannya, bahkan terasa sangat baik, serta saya sangat senang dengan hal tersebut.”

Danilovic menyia-nyiakan kesempatan match point di set ke-2, tapi ia bangkit kembali di set penentu menjadi petenis kelahiran tahun 2000an pertama yang memenangi titel kompetisi WTA nomer tunggal serta lucky loser pertama yang memenangi titel kompetisi WTA. Danilovic jadi juara termuda di kompetisi WTA semenjak Ana Konjuh yang menang di Nottingham musim 2015.

Final kesempatan ini jadi pertemuan pertama bagi Danilovic dan Potapova sebagai petenis profesional, meskipun petenis berkebangsaan Rusia, Potapova memenangi pertemuan mereka di arena ITF junior. Tapi di pertemuan kompetisi WTA kesempatan ini, Danilovic tampil lebih solid pada kompetisi yang berjalan selama hampir 2 jam 30 menit.

Danilovic memberikan pujian pada Potapova, serta menyebut lawannya, 'Petenis yang mempesona'. Kami memainkan final yang mengagumkan serta saya fikir itu kompetisi dengan kualitas tinggi. Kami sedikit alami naik turun, kami berdua membuahkan banyak winner, kami berdua mendapat banyak poin lewat cara yang mengagumkan. Ia petenis yang lengkap, petenis yang hebat. ”
 
Selama kompetisi, petenis kidal, Danilovic menembakkan 47 winner dengan 46 unforced error. Potapova bermain dengan baik untuk perpanjang kompetisi, tapi akhirnya ia menutup kompetisi dengan lakukan 32 unforced error dan hanya 18 winner.

No comments

Powered by Blogger.