99ONLINEBOLA

Capela Merasa Tidak Dihargai Manajemen Rockets

Walau diperkirakan bakal bertahan bersama dengan Houston Rockets, Clint Capela tidak kunjung capai persetujuan tentang kontrak baru bersama dengan team. Hal itu bikin ia jengkel serta memandang Rockets tidak menghormati kerja kerasnya.

Tidak dapat disangkal Capela yaitu satu diantara center yang bermain cukup impresif pada musim kemarin. Bersama dengan Houston Rockets, Capela sukses jadi satu diantara pemain yang rajin cetak double-double di tiap-tiap pertandingannya. Walau kontraknya habis pada musim panas ini, banyak media yang meyakini ia bakal dipertahankan Rockets lantaran pihak team terlanjur berkesan dengan performnya.

Kenyataan malah terbalik dengan perkiraan yang sudah di keluarkan. Capela memanglah sudah sempat lakukan perbincangan dengan manajemen Rockets, tetapi pertemuan mereka diberitakan berjalan tidak baik. Rockets yang barusan perpanjang kontrak Chris Paul dengan nilai fantastis pasti ingin menghemat keuangan mereka dengan memberi kontrak yang lebih rendah pada Capela. Hal itu jadi awal persoalan untuk ke-2 pihak.

Capela terasa sudah menunjukkan diri jadi satu diantara pemain yang sangat terpenting didalam team musim kemarin. Dengan kerja kerasnya, Capela mengharapkan ia dapat memperoleh bayaran yang lebih mahal dari kontraknya diawalnya. Lihat dari pemain lainnya yang memperoleh kontrak lebih mahal, pasti ia makin murka pada manajemen team yang tidak kunjung penuhi keinginannya.

Lewat laporan dari satu diantara media terkenal di Amerika Serikat, Capela mengesalkan manajemen Rockets yang merendahkan nilai jualnya jadi satu diantara pemain hebat di NBA. Di usianya yang tetap muda serta performnya yang telah naik, ia tidak memandang Rockets demikian memerlukan jasanya musim depan. Ia juga berasumsi jika Rockets cuma konsentrasi pada figur Chris Paul yang mereka elu-elukan mulai sejak awal musim.

No comments

Powered by Blogger.