99ONLINEBOLA

Wade Indikasikan Pensiun Demi Putranya

Dwyane Wade belum juga akan memutus apa ia tetap akan bermain pada musim depan atau tidak. Namun, komentarnya waktu melihat putranya berlaga dipercaya media jadi tanda ia akan pensiun kurun waktu dekat.

Wade tidak dapat disangkal jadi salah satunya pemain yang sudah sukses mengukir prestasi di NBA. Semenjak masuk pada tahun 2003, ia sudah mencacatkan beberapa jenis penghargaan. Ia sukses tembus squad All-Star sampai 12 kali, jadi MVP di set final, sampai mencapai titel juara NBA di waktu emasnya. Sekarang, Wade yang sudah berumur 36 tahun belum juga memastikan apa ia akan bermain pada musim depan.

Kontrak Wade bersama dengan Heat sendiri sudah kadaluarsa pada musim panas tahun ini. Sampai minggu ke empat bursa pasar bebas, Wade belum juga menyetujui kontrak baru dengan team manapun di NBA. Langsung, beberapa media mulai yakini jika Wade tengah pikirkan pilihan untuk pensiun. Perkiraan media itu makin kuat ketika Wade memberikan komentar pada permainan anaknya di level junior. "Saya memang menyukai bola basket. Namun, lihat anak saya bermain merupakan hal terindah yang dapat saya temukan dari basket tersebut," papar Wade.

Langsung, perkataan Wade itu dipandang jadi pertanda untuk pensiun dalam kurun waktu dekat. Walau tidak memberi pesan dengan jelas, akan tetapi ia dipandang akan selekasnya konsentrasi untuk menolong anaknya tembus NBA. Wade sendiri mempunyai seorang putra yang sekarang berumur 16 tahun bernama Zaire Wade. Di usianya yang mendekati dewasa, Zaire pasti akan konsentrasi untuk mendapat beasiswa dari Kampus terkenal di Amerika Serikat. Jika ia sukses mendapat hal tersebut, maka impian untuk bermain di NBA pasti lebih ringan untuk direalisasikan.

No comments

Powered by Blogger.