99ONLINEBOLA

Ankita Raina Dapatkan Perunggu Untuk India Pada Asian Games 2018

Petenis berkebangsaan India, Ankita Raina menghadapi pertempuran seru saat menantang petenis berkebangsaan Cina, Zhang Shuai, tapi ia tidak dapat melenggang sampai ke partai final Asian Games 2018 nomer tunggal putri.

Petenis berumur 25 tahun, Raina mengamankan satu medali perunggu buat India serta jadi petenis putri ke-2 dari negaranya yang memenangi medali di arena Asian Games nomer tunggal putri, sesudah rekanan senegaranya, Sania Mirza memenangi medali perak di Doha tahun 2006, dibarengi dengan medali perunggu di Guangzhou tahun 2010.

Raina kalah dari Zhang dengan 6-4, 7-6 di set empat besar sesudah menunjukkan daya juang yang cukup tinggi.

Sebelum masuk semi final, Raina menaklukkan petenis berkebangsaan Hong Kong, Eudice Wong Chong dengan 6-4, 6-1 di hari Rabu (22/08). Tapi, berlaga menantang petenis yang lebih memiliki pengalaman, Zhang di hari Kamis (23/08), Raina tidak dapat menumbangkan Zhang untuk melenggang ke partai final.

Raina yang tidak 100 % sempurna, sudah sempat memohon jeda dengan alasan medis di tengah pertandingan. Tapi, meskipun alami cedera, ia masih memberi perlawanan seru pada Zhang, termasuk juga memaksakan set tiebreak di set ke-2. Zhang dapat menangani permainan Raina dengan kecepatan serta pengembaliannya yang bertenaga, hingga Raina juga mesti puas membawa pulang medali perunggu.

Selain itu, rekanan senegara Raina, Rohan Bopanna serta Divij Sharan memenangi semi final di nomer ganda putra dengan 4-6, 6-3, 10-8 atas duo Jepang, Kaito Uesugei serta Sho Shimabukuro, hingga sekurang-kurangnya India diyakini akan meningkatkan daftar medali peraknya di Asian Games tahun ini.

Pasangan favorit pertama, Bopanna serta Sharan akan bertanding untuk medali emas saat bertemu dengan pasangan favorit ke-11 asal Kazakhstan, Alexander Bublik serta Denis Yevseyev yang menaklukkan duo Jepang yang lain, Yuya Ito serta Yosuke Watanuki yang diyakini membawa medali perunggu bersama dengan Uesugi serta Shimabukuro.

No comments

Powered by Blogger.