99ONLINEBOLA

Pacers Akan Segera Bereskan Perpanjang Kontrak Nate McMillan

Kerja apik Nate McMillan dalam membawa Indiana Pacers meluncur ke set playoff musim kemarin membuat manajemen team senang. Untuk menahan McMillan pergi, Pacers akan selekasnya menyelesaikan perpanjangan kontraknya dalam waktu dekat.

Indiana Pacers tidak bisa disangkal jadi salah satu team kuda hitam pada musim kemarin. Sudah sempat disangsikan di awal musim karena ditinggal Paul George ke Oklahoma City Thunder, Pacers menunjukkan kualitas mereka menjadi salah satu team terkuat di area timur menjelang akhir musim. Mereka sukses tampil mengagetkan dan berakhir pada posisi ke lima di klasemen akhir. Pacers juga mencatatkan rekor kalah menang yang cukuplah impresif yakni 48-34.

Lihat kesuksesan Pacers pada musim lalu, pamor Nate McMillan menjadi pelatih kepala juga secara langsung bertambah. Ia dipandang seperti salah satu pelatih yang sangat cerdas dalam memanfaatkan pemain muda dalam skuaqnya. Pihak Pacers yang merasa senang dengan kapasitas McMillan pada akhirnya setuju untuk memberikannya perpanjangan kontrak. Kontrak McMillan yang cuma tinggal semusim membuat pihak team ambil langkah itu untuk mencegahnya pergi ke team lain. Akan tetapi sayang, Pacers malas mempublikasikan tentang nilai kontrak baru yang mereka sepakati bersama dengan McMillan. Walau belum sah, akan tetapi beberapa media terkenal di Amerika Serikat yakin jika proses ini akan tuntas dalam waktu dekat.

Bersama dengan Pacers pada musim depan, McMillan diinginkan dapat membawa team bermain lebih baik di set playoff. Dengan hengkangnya LeBron James menuju Los Angeles Lakers, peta pertarungan di area timur pasti akan berjalan lebih gampang dari awal. Tujuan tembus set final pasti bukan jadi hal yang tidak mungkin jika Pacers masih dapat tampil konsisten musim depan.

No comments

Powered by Blogger.