99ONLINEBOLA

Dovizioso Hampir Menjadi Tandem Marc Marquez

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengutarakan jika dirinya hampir saja menjadi tandem Marc Marquez di Honda Racing Corporation musim depan.

Performa cemerlang Andrea Dovizioso musim kemarin sudah sempat membuat team Repsol Honda diberitakan ingin bereuni. Akan tetapi selanjutnya Andrea Dovizioso pilih untuk perpanjang kontraknya di Ducati sampai 2020 yang akan datang. Di sisi lain, rekanan satu timnya, Jorge Lorenzo, jadi pembalap yang digaet team Repsol Honda pada musim depan.

Andrea Dovizioso juga menjelaskan pengalamannya jadi tandem Jorge Lorenzo semenjak musim kemarin. "Tahun ini membuat saya merasa dalam kondisi yang menegangkan dengan Jorge Lorenzo, itu normal, bodoh jika saya menyampaikan sebaliknya," kata Andrea Dovizioso diambil dari Tuttomotoriweb.

"Bila ada orang seperti dia di garasi, anda mesti coba ambil kendali," katanya meneruskan. Kehadiran Lorenzo musim kemarin ke Ducati kenyataannya dapat jadi motivasi buat Dovizioso. Diluar harapan, Dovizioso dapat jadi runner up MotoGP 2017, hasil yang lebih baik dibanding Lorenzo.

Dovizioso juga ikut memberi pandangannya masalah kerjasama Marquez serta Lorenzo mulai musim depan. "Hubungan antara Jorge Lorenzo serta Marc Marquez di Honda akan tergantung pada berapa cepat dia nanti," tutur Dovi lagi.

"Pergi ke HRC mempunyai pro serta kontra. Pergi dengan motor cepat, tapi satu garasi dengan Marquez. Saya hampir jadi rekanan satu team Marquez," lanjutnya.

Pasti tekanan tinggi dalam tim team Repsol Honda akan bertambah saat Lorenzo dapat menyesuaikan dengan motor Honda RC213V. Seperti apa yang berlangsung pada musim ini di Ducati, dimana Lorenzo mulai tunjukkan tajinya sesudah menaklukkan Desmosedici.

Musim ini, hubungan antara Dovizioso serta Lorenzo sudah sempat memanas setelah pembalap Italia itu menyoroti kegagalan rekanan satu timnya itu pada musim kemarin.

No comments

Powered by Blogger.