99ONLINEBOLA

Trae Young Siap Belajar Dari Jeremy Lin

Kehadiran Jeremy Lin ke squad Atlanta Hawks kelihatannya tidak membuat Trae Young cemas kehilangan kesempatan bermain. Pemain jebolan Kampus Oklahoma ini mengakui dirinya mujur bisa ambil pelajaran dari Lin.

Beberapa waktu lalu, Atlanta Hawks membuat gerakan dengan menghadirkan Jeremy Lin dari team Brooklyn Nets. Langsung, kehadiran Lin sudah sempat membuat fans Hawks bertanya-tanya tentang siapakah point guard yang akan dimainkan menjadi starter musim depan. Seperti di ketahui, Hawks juga sudah pilih Trae Young di gelaran NBA Draft kemarin.

Menyikapi hal itu, Young malah terasa kehadiran Lin akan menolong dirinya berkembang menjadi pemain yang lebih solid di NBA. Ia menyampaikan jika dia tidak takut kehilangan posisi atau kesempatan bermain dalam team. Saat dirinya dapat tunjukkan kualitas permainan terunggul, Young mengakui akan beradaptasi dengan baik bersama dengan team. Lihat figur Lin yang lebih senior, Young juga ingin ambil pelajaran-pelajaran yang penting dari seorang Jeremy Lin.

"Dari yang saya dengar sampai kini, ia (Lin) bisa menjadi mentor yang baik buat saya. Kami telah lakukan pembicaraan kemarin serta saya merasa dia merupakan orang yang baik. Ia juga sudah sampai titik paling tinggi dan titik paling rendah dalam karirnya. Jadi saya akan berupaya keras untuk ambil suatu hal yang positif dari pemikirannya itu," kata Young waktu di tanya tentang hubungan dengan Lin.

"Saya pikir kami dapat bekerja bersama dengan baik dalam team. Team ini tengah berupaya untuk bangun dari keterpurukannya, jadi kami akan coba banyak hal yang baru. Banyak hal mungkin saja ada yang tidak efisien untuk digerakkan di team kami. Akan tetapi, kami akan bersama - sama mencari yang terbaik," ujarnya lagi.

No comments

Powered by Blogger.