99ONLINEBOLA

Paul Pogba Sudah Memantapkan Hati Untuk Pindah Ke Barcelona

Gelandang Manchester United, Paul Pogba kelihatannya telah jengah dengan kondisinya di Old Trafford. Sang pemain diberitakan telah memantapkan hati untuk geser ke Barcelona di bursa transfer paling dekat.

Telah jadi rahasia umum bila Pogba tidak bahagia di United. Ia diberitakan mempunyai friksi dengan sang manajer, Jose Mourinho sejak awal tahun waktu lalu.

Keretakan jalinan Pogba serta Mourinho masuk babak baru. Mou belakangan ini mengonfirmasi melepaskan Pogba menjadi kapten ke-2 United sesudah sang gelandang dengan terbuka mengkritik strategi Mourinho.

Dikutip The Daily Mail, ketetapan Mourinho itu membuat Pogba makin jengah. Karena itu ia beritanya akan akan memutus pergi dari Old Trafford secepat-cepatnya.

Menurut laporan itu, jalinan Pogba serta Mourinho tidak dapat diselamatkan lagi sebab sang pelatih betul-betul murka pada sang pemain.

Tidak hanya permasalahan kritikan Pogba masalah strategi MU tempo hari, Jose Mourinho beritanya tidak senang dengan peringai sang gelandang. Pogba dimaksud senang seenaknya sendiri waktu melakukan aktivitas bersama dengan team setan merah.

Tingkah laku eks Juventus itu diberitakan membuat Jose Mourinho tidak sabar lagi, hingga ia akan memutus melepaskan Pogba dari kapten ke-2 setan merah

Menurut laporan yang sama, Pogba juga panas dengar ketetapan Mourinho itu. Ia kabarnya telah bulat untuk memutuskan pergi dari United.

Pogba beritanya telah memberi tahu pihak club jika ia ingin pergi dari Old Trafford. Ia menilainya situasinya dengan Jose Mourinho telah sangat kronis hingga dapat mengganggu performnya.

Akhirnya Pogba lantas minta sang bandar, Mino Raiola untuk selekasnya membereskan proses transfernya ke Barcelona secepat-cepatnya. Manchester United juga diberitakan siap melepas Paul Pogba ke Barcelona dengan mahar 150 juta pound.


No comments

Powered by Blogger.