99ONLINEBOLA

Jarrett Jack Resmi Di Beli New Orleans Pelicans

Berita Basket NBA : Masuk pertengahan bulan September, New Orleans Pelicans kelihatannya belum juga tuntas dalam membangun squad mereka untuk musim depan. Berita paling baru, Pelicans menghadirkan seorang pemain veteran untuk lengkapi squadnya, Jarrett Jack.

Menurut kabar berita yang disiarkan oleh The Athletic, Jack serta Pelicans setuju untuk merajut jalinan kerja sama untuk setahun ke depan. Sayang, nilai kontrak diantara kedua pihak tidak mau diterbitkan pada banyak orang. Satu hal yang diyakinkan manajemen Pelicans ialah karakter kontrak Jack yang tidak bergaransi. Hal seperti ini mengisyaratkan jika Jack bisa dipecat setiap waktu oleh Pelicans jika tampil tidak seperti ekspetasi. Pihak Pelicans juga tak perlu membayar kompensasi sisa kontrak Jack jika diputus pada pertengahan musim.

Buat manajemen team, Jack ialah pemain veteran yang cukuplah solid untuk dapat mengisi lapis ke-2 team. Seperti yang diketahui, Pelicans akan alami kekosongan dalam spot poin guard mereka. Rajon Rondo yang memegang fungsi besar tersebut di musim lalu memutuskan untuk pergi ke Los Angeles Lakers pada musim panas ini. Jadi, Pelicans akan menggeser Jrue Holiday untuk mainkan posisi itu.

Dengan kurangnya stock poin guard yang dipunyai, Pelicans pasti ingin mencari pemain pengganti lainnya untuk dapat dioptimalkan bila pemain yang lain tidak berhasil tampil maksimal. Jack yang telah berpengalaman di sejumlah club NBA pasti mempunyai pengalaman untuk dapat membawa Pelicans jadi team yang lebih baik.

No comments

Powered by Blogger.