99ONLINEBOLA

Joakim Noah Akan Putus Kontrak Dengan New York Knicks

Masa depan Joakim Noah bersama dengan team New York Knicks kelihatannya akan segera dipastikan dalam waktu dekat. Menurut kabar berita dari The Athletic, Knicks tengah berupaya mencari cara melepas Noah sebelum training camp dimulai akhir September yang akan datang.

Permasalahan yang berlangsung pada Joakim Noah serta New York Knicks kelihatannya tidak berujung ke jalan perdamaian. Walau Noah sudah tunjukkan kemauan positif untuk melakukan perbaikan diri, Knicks belum juga tergerak untuk menggunakan jasanya pada musim depan. Perubahan pelatih baru ke tangan David Fizdale juga belum membuat Noah terpanggil dalam squad utama. Oleh karenanya, Knicks ingin melepasnya menjadi free agent supaya bisa membiarkan Noah bermain di team lainnya.

Shams Charania sebagai reporter terkenal The Athletic memberitakan bila Noah dan Knicks tinggal beberapa langkah lagi menandatangani surat perpisahan. Nanti, Knicks diwajibkan membayar bekas kontrak Noah yang masih tersisa sampai tahun 2020 yang akan datang. Untuk makin memperlancar proses pelepasan Noah, Knicks telah mengijinkan untuk tidak hadir di media day serta training camp.

Bila Noah betul-betul dilepaskan oleh Knicks, pasti ia bisa menjadi free agent serta bisa masuk team mana saja dengan bebas. Namun, Noah mesti menunjukkan diri pada tim-tim yang lain jika ia masih tetap mempunyai potensi yang kompeten dalam memaikan basket. Masalahnya Noah telah lumayan lama tidak tampil di NBA semenjak dibangkucadangkan oleh Knicks di awal musim kemarin.

No comments

Powered by Blogger.