99ONLINEBOLA

Jerman Sukses Mengalahkan Peru Di Allianz

Tim nasional Jerman sukses wujudkan ambisi mereka di pertandingan pertemanan lawan Peru . Pada pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Allianz Ajang itu, Minggu (10/9/2018), Die Mannschaft sukses menghantam sang lawan 2-1.

Dua gol Team Panser, julukan Jerman, diciptakan Julian Brandt serta Nico Schulz. Selain itu, hanya satu gol balasan Peru diciptakan oleh Luis Advincula.

Kemenangan itu begitu penting buat Tim nasional Jerman karena kemenangan itu adalah kemenangan pertama mereka semenjak tersisih dari Piala Dunia 2018 kemarin. Squad Jerman dapat dibuktikan mampu menunjukkan kualitas mereka walau dalam keadaan tertekan.

Pelatih Jerman, Joachim Low mengakui senang dengan kemenangan itu. Dia menilainya Tim nasional Jerman semestinya dapat menang lebih banyak bila tidak kebanyakan buang kesempatan di babak pertama.

"Saya suka kami memenangkan laga itu. Kami merasa team kami ingin memenangi laga, mereka (beberapa pemain) berjuang sampai akhir," papar Low .

Pelatih yang sukses membawa Jerman memenangkan Piala Dunia 2014 itu memberikan pujian pada mentalitas timnya yang ingin selalu berjuang dalam keadaan ketinggalan. Dia terasa permainan Jerman memanglah belum prima karena kebanyakan ganti-ganti pemain.

"Kami buang banyak kesempatan di babak pertama. Itu permasalahannya. Perubahan pemain mengakibatkan kerusakan irama game. Kesetimbangan kami belumlah 100 %," tutur Low.

PUJI SCHULZ

Selanjutnya, Low juga memberikan pujian pada kualitas Nico Schulz yang sukses cetak gol di pertandingan pertamanya . Low mengakui suka dengan permainan Schulz yang selalu menunjukkan mutunya di session latihan serta jadi pahlawan kemenangan Jerman.

"Saya suka gaya dia (Schulz) karena dia juga membuat kesan-kesan yang begitu bagus di session latihan serta dia begitu memiliki komitmen dalam laga."Dia mempunyai fisik yang begitu bagus serta cepat," tutup Low.

Jerman sekarang berupaya membangun squad kembali sesudah kegagalan di Piala Dunia 2018 kemarin. Low diperkirakan akan menghadirkan beberapa nama baru serta membuat beberapa perubahan dalam squad Jerman.

No comments

Powered by Blogger.