99ONLINEBOLA

Miami Heat Akan Memperpanjang Kontrak Udonis Haslem

Teka-teki ke manakah Udonis Haslem akan bermain musim depan pada akhirnya terjawab. Kamis (6/8), Haslem sah perpanjang kontraknya bersama dengan Miami Heat saat satu tahun. Nanti, Haslem cuma akan terima upah minimal yang sudah diputuskan oleh NBA untuk pemain senior

Dengan kepastian yang didapatkan Haslem ini, karena itu ia akan bermain untuk musim ke-16nya di NBA. Lebih menarik lagi, Haslem habiskan semua karirnya bersama dengan Heat. Ia belum pernah ambil penawaran yang dikasihkan oleh team lainnya saat tengah dalam waktu primanya. Ketetapan Heat perpanjang kontrak Haslem ini hanya untuk memberi mentor pada pemain muda Heat. Seperti yang didapati, walau Haslem tidak memberi produktivitas besar, pengalamannya di NBA telah bisa disebutkan sangat banyak.

Saat 16 tahun memaikan, Haslem sukses mencatatkan rata-rata 7 point serta 7 rebound per laga. Dengan posturnya yang baik menjadi bigman, ia memang populer dengan permainannya yang menguasai di paint ruang. Potensi jumpshotnya yang lumayan baik membuat ia makin lengkap dalam memainkan bigman utama dalam team. Ia juga bisa mengajari ilmunya itu pada beberapa pemain muda yang dipunyai oleh Heat.

Buat Heat, langkah ini jadi langkah awal mereka untuk menjaga pemain senior dalam team. Tidak hanya Haslem, Heat masih tetap membidik untuk perpanjang kontrak Dwyane Wade. Sampai sekarang ini, Wade belum juga memberi konfirmasi apa ia ingin meneruskan karirnya atau pensiun serta berhenti dari dunia basket profesional.

No comments

Powered by Blogger.