99ONLINEBOLA

Setelah Terkena Kartu Merah Cristiano Ronaldo Mulai Kembali Berlatih

Cristiano Ronaldo berlatih untuk kali pertamanya bersama dengan Juventus sesudah insiden kartu merah waktu bertanding melawan Valencia pada matchday pertama Liga Champions 2018-2019, di Stadion Mestalla, pertengahan minggu kemarin. CR7, julukan Ronaldo, tampak ceria.

Ronaldo rajin menyebar senyum saat berlangsungnya session latihan team di Juventus Center, Turin, Jumat (21/9/2018) waktu setempat. Penyerang yang telah cetak dua gol untuk Bianconeri itu juga terlihat enjoy terlibat perbincangan dengan Federico Bernardeschi.

Walau sebenarnya, dua hari kemarin, Ronaldo tinggalkan lapangan Stadion Mestalla dengan menangis sesudah diusir wasit asal Jerman, Felix Brych. Pemain berumur 33 tahun memperoleh kartu merah sebab dipandang bertindak kekerasan kepada bek Valencia, Jeison Murillo.

Kartu merah itu adalah yang pertama buat Ronaldo dari 154 penampilannya di Liga Champions. Sesuai dengan regulasi, ia otomatis tidak menghadiri satu laga yakni waktu Juventus melawan Young Boys pada matchday ke-2, 2 Oktober yang akan datang.

Sangsi yang di terima Ronaldo masih mungkin bertambah berat jika UEFA menilainya bekas pemain Real Madrid itu bersalah berkaitan insiden dengan Murillo. Bila hal tersebut berlangsung, Cristiano Ronaldo, batal bertemu team yang membesarkan namanya, Manchester United di Old Trafford, 23 Oktober 2018.

No comments

Powered by Blogger.