99ONLINEBOLA

Saigon Heat Akan Diperkuat Dengan 6 Pemain Baru

Saigon Heat kelihatannya ingin lakukan pergantian besar-besaran pada squad mereka sebelum melakukan ABL musim 2018-2019. Team yang bermarkas di negara Vietnam ini sukses menghadirkan enam pemain baru. Enam pemain itu ialah Khoa Tran, Justin Young, Corey Cilia, Chris Dieker, Michael Soy, serta Henry Nguyen. Menariknya, empat dari pemain itu adalah pemain yang mempunyai keturunan darah Vietnam.

Nama pemain yang mungkin tidak asing lagi buat fans basket di Vietnam ialah Khoa Tran serta Justin Young. Masalahnya ke-2 pemain itu telah lebih dulu mengemban karir basket di VBA (Vietnam Basketball Association). Saat bermain di liga lokal, Tran serta Young saling tampil cemerlang dengan kekuatannya masing - masing.

Tran atau yang lebih akrab dengan panggilan 'Mr.Wiggle' telah melakukan karir di Vietnam selama tiga musim. Kekuatannya dalam dribbling bola juga tidak bisa dipandang sepele lagi untuk level pertandingan yang tinggi sekelas ABL. Waktu bermain di VBA, Tran sukses mencetak rata-rata 16 point, 7 rebound, serta 4 assist. Tidak mau kalah, Young juga populer dengan potensi bertahannya yang cukup solid. Tidaklah heran, ia sukses menyapu title individu bertopik 'VBA Defensive Player of The Year' pada tahun 2016.

Walau telah menghadirkan banyak muka baru, pelatih Saigon Heat yaitu Kyle Julius tidak mau berlarut dalam kesenangannya. Ia ingin secepatnya menghimpun semua pemainnya supaya bisa lakukan persiapan lebih awal.

No comments

Powered by Blogger.