99ONLINEBOLA

Setelah Piala Dunia 2018, Kante Didekati Oleh Paris Saint Germain

Sejak berakhirnya Piala Dunia 2018, N'Golo Kante menjadi salah satu pemain yang disorot setelah menunjukkan kemampuannya sebagai gelandang bertahan Perancis yang berhasil keluar sebagai juara mulai dilirik oleh salah satu klub raksasa Perancis. Paris Saint Germain.

Walau demikian, Kante pilih bertahan di Chelsea karenanya ialah jalan sangat rasional untuk karirnya.

Gelandang Chelsea N’Golo Kante membetulkan ada pendekatan dari pihak Paris Saint-German sesudah ia membawa Prancis keluar menjadi juara Piala Dunia 2018.

Kante memang marak dihubungkan dengan kepindahan ke club ibu kota Prancis itu pada musim panas tempo hari, akan tetapi ia akan memutus untuk selalu meneruskan karirnya di Stamford Bridge.

Dalam keterangannya pada RMC Sport, pemain berumur 27 tahun itu menyampaikan: “Tidak ada ketergesaan untuk pergi ke lain tempat sesudah Piala Dunia.

“Ada beberapa club yang tertarik akan tetapi sesudah bicara dengan Chelsea, semuanya jadi jelas. Club ini selalu memercayakan saya serta saya terasa bagus. Langkah rasional selanjutnya ialah bertahan di Chelsea.

“Memang ada kontak [dari PSG]. Akan tetapi sesudah berdiskusi dengan Chelsea, saya mengerti jika perihal utamanya ialah terasa nyaman dengan tempat saya ada.

“Saya sendiri di Chelsea. Ini bagus buat saya untuk bertahan di Chelsea.”

Di klubnya sekarang ini, Kante masih tetap terikat kontrak sampai Juni 2021.

No comments

Powered by Blogger.