99ONLINEBOLA

Zidane Tertarik Untuk Melatih Manchester United

Zinedine Zidane diberitakan media ternama asal Prancis L'Equipe pada Rabu (15/8/2018), tertarik untuk mengisi posisi Jose Mourinho sebagai pelatih di Manchester United.

Sekarang ini, Zidane tengah menganggur sesudah mundur dari posisi pelatih Real Madrid di akhir musim kemarin. Legenda tim nasional Prancis itu sukses memberi delapan titel bergengsi dalam kurun waktu 2,5 tahun.

Nama Zidane sudah sempat dikait-kaitkan dengan tempat Direktur Olahraga di Juventus. Diluar itu, pelatih berumur 46 tahun sempat diberitakan akan menggantikan Didier Deschamps menjadi arsitek tim nasional Prancis.

Kans Zidane menggantikan Mourinho terbuka karena manajer asal Portugal itu diberitakan terlibat bentrok dengan Wakil Ketua Eksekutif Manchester United, Ed Woodward serta bintang asal Prancis, Paul Pogba.

The Special One diberitakan tidak suka karena manajemen Manchester United tidak berhasil mempersiapkan dana untuk menghadirkan bek tengah kelas dunia. Akhirnya, pemain seperti Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur) sampai Harry Maguire (Leicester City) tidak berhasil dihadirkan.

Diluar itu, The Special One juga tengah ada dalam desakan karena tidak berhasil memberi satu pun titel buat Manchester United pada musim kemarin.

No comments

Powered by Blogger.