99ONLINEBOLA

Stephen Curry Ingin Pensiun di Golden State Warriors

Stephen Curry memberi pengakuan tegas yang membuat fans Golden State Warriors bisa bernapas lega. Bagaimana tidak, peraih 2x titel MVP itu mengakui ingin pensiun bersama dengan Warriors.

Musim 2018-2019, Curry akan masuk tahun ke-10 karirnya di basket profesional NBA. Dalam perjalanan karirnya itu, Curry masih setia untuk membela Golden State Warriors serta belum pernah memberikan indikasi untuk pergi. Kecintaannya dengan Warriors itu membuat ia ingin akhiri karirnya bersama dengan mereka. Buat Curry, Warriors merupakan team terunggul yang bisa memberikan semua hal yang ia perlukan menjadi pemain.

"Saya sangat menyukai team serta kota ini kawan. Salah satu kemungkinan yang membuat saya pulang kampung nanti merupakan bila saudara wanita saya menikah atau berkunjung ke markas Charlotte Hornets. Jadi, saya yakinkan jika saya tidak akan kemana-mana. Semua pikiran serta hati saya sudah saya simpan pada klub ini seutuhnya," papar Curry waktu diwawancara.

Tidak hanya memberi pengakuan itu, Curry juga menyanggah isu yang menyampaikan ia akan bermain untuk Charlotte Hornets satu waktu kelak. Kota Charlotte memang kota kelahiran Curry serta tempat di mana ia dibesarkan. Tapi, kecintaannya pada Warriors susah membuatnya pergi. "Saya tetap memiliki bayangan untuk bermain di team kampung halaman saya, hal itu pasti sudah sempat jadi yang diimpikan. Bapak saya juga bermain di team itu saat 10 tahun serta mempunyai trek record yang bagus. Namun, untuk sekarang ini saya masih tidak temukan permasalahan bermakna dengan Warriors. Team ini merupakan team yang kuat dengan mental juara yang telah dapat dibuktikan," tukasnya.

No comments

Powered by Blogger.