99ONLINEBOLA

Real Madrid Melepas Kiper Yang Baru Saja Dibeli

Real Madrid melepas satu kiper yang baru saja dibeli ke Leganes pada Selasa (28/8/2018), dengan status pinjaman. Kiper yang disebut ialah Andriy Lunin yang didatangkan dari Ukraina.

Lunin dihadirkan Real Madrid dari Zorya Luhansk pada musim panas 2018. Walau baru berumur 19 tahun, Lunin dapat memaksa Los Blancos mengucurkan dana 8,5 juta euro untuk Zorya.

Real Madrid menilai, Lunin adalah calon penjaga gawang hebat di masa depan. Pada umur yang masih sangat muda, Lunin telah diakui tampil sekitar 61 laga di level profesional bersama dengan FC Dnipro serta Zorya.

Namun, Lunin dipandang belum dapat menembus tim utama Real Madrid. Tiap musim, tiap klub Spanyol cuma diijinkan mendaftar tiga penjaga gawang untuk melalui pertandingan.

Sekarang ini, Real Madrid mempunyai Keylor Navas, Thibaut Courtois, Kiko Casilla, serta Luca Zidane. Satu diantara dua nama paling akhir diperkirakan akan bertukar klub sebelum bursa transfer musim panas 2018 ditutup.

Mengenai Lunin akan diplot menjadi penjaga gawang masa depan Real Madrid. Pemain kelahiran Krasnohrad itu bahkan juga telah diakui bermain sekitar dua laga internasional bersama dengan timnas Ukraina.

No comments

Powered by Blogger.