99ONLINEBOLA

Rashford Kenakan Nomor 10 Manchester United

Teka-teki siapa yang akan menggunakan nomor punggung 10 di Manchester United (MU) pada musim 2018-2019 pada akhirnya terjawab. Pemain muda Marcus Rashford mendapatkan kehormatan menggunakan nomor itu.

Kepastian Rashford akan menggunakan nomor 10 diumumkan MU melalui Twitter selesai pertandingan melawan Bayern Munchen. "Sudah resmi Marcus Rashford adalah pengguna nomor 10 baru MU," demikian pengakuan dari Setan Merah.

Rashford telah mulai menggunakan nomor 10 pada pertandingan MU kontra Munchen. Sayangnya pertandingan itu tidak selesai manis buat MU. Pasukan Jose Mourinho kalah 0-1.

Sebelum diakui menggunakan nomor punggung itu, Rashford umumnya kenakan jersey dengan nomor punggung 19. Musim kemarin, nomor 10 MU digunakan Zlatan Ibrahimovic.

Tidak hanya Ibrahimovic, pemain lainnya yang sempat menggunakan nomor 10 merupakan Wayne Rooney. Suami Coleen ini menggunakan nomor 10 untuk satu dekade.

Walaupun mendapatkan keyakinan menggunakan nomor 10, Rashford tidak mendapatkan kepastian akan tetap jadi starter di MU. Dia mesti berjuang keras untuk mendapatkan kepercayaan dari Mourinho.

Masalahnya MU mempunyai stock pemain depan berlebihan. Disana bercokol Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, Jesse Lingard, Anthony Martial, dan juga Juan Mata.

No comments

Powered by Blogger.