99ONLINEBOLA

Shareef O'Neal Akan Bergabung Bersama UCLA

Tidak perlu waktu lama buat Shareef O'Neal untuk memastikan kampus mana yang akan ia bela untuk musim depan. Pemain lulusan Crossroads ini akan melanjutkan karir di University California of Los Angeles (UCLA).

Shareef O'Neal barusaja menamatkan tahap pendidikan SMA di sekolah Crossroads. Bersama dengan Crossroads, Shareef sukses memimpin rekan-rekannya memenangkan gelar divisi II kejuaran negara bagian di Amerika Serikat. Akan tetapi, usianya yang telah beranjak dewasa membuat ia mesti selekasnya meneruskan pendidikan di tingkat universitas. Sesudah memperhitungkan banyak kampus terkenal, pilihan Shareef pada akhirnya jatuh ke UCLA.

Walau tidak memaparkan alasannya dalam memilih UCLA, beberapa media terkenal mulai menebak pertimbangan Shareef. Pertimbangan pertama yang dipercaya jadi prioritas Shareef merupakan rumah. Shareef sendiri sudah lama tinggal bersama dengan ayahnya Shaquille O'Neal di kota Los Angeles. Ia juga meniti pendidikan SMA di kota yang sama. Oleh karenanya, UCLA jadi kampus terunggul yang bisa ia pilih di daerah itu.

Pilihan ke-2 yang jadi pertimbangan Shareef merupakan calon rekanan setimnya pada musim depan. Tidak hanya Shareef, beberapa pemain muda berbakat yang lain seperti Jules Bernard, Moses Brown, Tyger Campbell, Kenneth Nwuba, serta David Singleton akan meniti karir junior di UCLA. Shareef bisa bekerja bersama dengan apik bersama dengan beberapa pemain itu untuk kembali memenangi titel di tingkat universitas.

Shareef sendiri mempunyai style bermain yang berlainan dengan ayahnya. Jika ayahnya populer dengan potensi post play yang dominan, Shareef malah populer dengan mobilitasnya dalam bermain. Ia merupakan pemain all-around yang bisa lakukan beberapa hal di lapangan baik dari menembak, mengumpan, dan bertahan.

No comments

Powered by Blogger.