99ONLINEBOLA

Chelsea Akan Depak Dua Pemain Dalam Waktu Dekat

Bursa transfer Liga Inggris telah ditutup, tetapi Chelsea dipercaya akan melepas pemain. Menurut eks kapten, Dennis Wise, The Blues mungkin saja mendepak dua pemain lagi.

Kegiatan pembelian Chelsea berhenti pada nama Mateo Kovacic, sebagai sisi dari perpindahan Thibaut Courtois ke Real Madrid. Pemain dari Kroasia itu masuk dengan status utang saat satu musim.

Kehadirannya membuat posisi tengah squad bimbingan Maurizo Sarri itu makin "gendut". Untuk merampingkan team, beberapa pemain akan dilego ke team yang masih dapat beraktivitas jual-beli pemain seperti Serie A.

Dua nama yang dipercaya Wise akan masuk dengan klub lainnya merupakan Danny Drinkwater serta Tiemoue Bakayoko. Menurut dia, kedatangan kedua-duanya tidak diperlukan lagi oleh juara FA Cup itu.

"Mereka miliki banyak pemain yang dapat bermain di posisi itu. Nanti kita akan lihat satu atau dua gelandang Chelsea akan pergi. Anda tidak akan tahu," tutur Wise pada Sky Sports News.

"Bakayoko, Danny Drinkwater. Saya pikir mereka tidak banyak memiliki kesempatan bermain," katanya.

Menurut laporan dari Goal, AC Milan adalah salah satu team yang tertarik membajak Bakayoko dari Stamford Bridge. Perwakilan dari ke-2 team dipercaya akan berjumpa kurun waktu dekat untuk membahas kepindahannya.

Mengenai nasib Drinkwater sendiri cukup sial. Beritanya, peminat pemain berusia 28 tahun itu cuma dari klub Inggris, serta dipercaya tidak akan pindah karena bursa transfer Premier League sudah sah ditutup.

Beberapa pemain lainnya yang awal mulanya diisukan akan pergi, seperti Willian serta Eden Hazard, kelihatannya akan mengenakan seragam Chelsea pada musim ini. Seperti yang di ketahui, kedua-duanya seringkali dihubungkan dengan Barcelona serta Real Madrid.

No comments

Powered by Blogger.