99ONLINEBOLA

Andrea Petkovic Tumbangkan Belinda Bencic Di Washington

Petenis non favorit, Andrea Petkovic menumbangkan petenis favorit di Citi Open, Washington musim ini untuk kali ke-2 dengan berturut-turut selesai menaklukkan petenis favorit ke enam, Belinda Bencic dengan 6-3, 2-6, 7-6 yang mengantarkannya ke semi final. 

Petenis berkebangsaan Jerman, Petkovic unggul dengan 5-2 di set tiebreak set ke-3, sesudah menguber dari ketertinggalan 2-4 di set penentu, tapi ia mesti mengamankan tiga match poin sebelum mengkonversi kesempatan match poin pertamanya untuk menyegel satu tempat di set empat besar Citi Open untuk kali ke-2 dengan berturut-turut.

Runner up di Washington pada musim 2013, Petkovic di set ke-2 mesti menguber sesudah ketinggal satu set sebelum menaklukkan petenis favorit ke-2, Sloane Stephens serta saat ini ia mencatatkan kemenangan pertamanya atas Bencic.

“Saya fikir saya betul-betul solid di selama kompetisi. Ia (Bencic) bermain dengan betul-betul baik di set ke-2, lantas di set ke-3, momentumnya naik turun,” papar Petkovic yang kalah dari rekanan senegaranya, Julia Goerges di semi final musim kemarin.

“Saya cuma berupaya bertahan di kompetisi itu serta lakukan hal yang perlu saya kerjakan. ”

Petenis berkebangsaan Swiss, Bencic diuntungkan sesudah memperoleh WO di pertandingan set kedua-duanya. Ia memulai kompetisi dengan cukup baik, tapi sesudah game ke-3, Bencic kehilangan empat game dengan berturut-turut serta sesudah kompetisi dihentikan dengan singkat karena hujan ketika Petkovic memperoleh kesempatan set poin, Petkovic mengklaim set pertama demikian kompetisi diteruskan.

Sesudah kehilangan set pertama, Bencic tampil lebih baik di set ke-2. Bencic mematahkan Petkovic di tiga dari empat service gamenya, memenangi lima dari enam game pertama untuk memaksakan set penentu.

Di set penentu, ke-2 petenis tidak ingin mengalah, hingga kompetisi mesti dipastikan lewat set tiebreak, yang pada akhirnya dimenangkan Petkovic.

Petenis berumur 30 tahun, Petkovic selanjutnya akan melawan pemenang kompetisi pada petenis favorit ke-8, Yulia Putintseva menantang Svetlana Kuznetsova.

No comments

Powered by Blogger.