99ONLINEBOLA

Inilah Gaji Luka Modric di Inter Milan

Isu kepindahan Luka Modric ke Inter Milan belakangan ini marak terdengar. Kesempatan Inter dapatkan Modric juga cukup terbuka. Seperti dilaporkan Calciomercato, Rabu (1/8/2018), Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, semenjak beberapa minggu waktu lalu telah lakukan negosiasi dengan perwakilan Modric.

Bila selanjutnya Modric berlabuh di Stadion Giuseppe Meazza, berapakah uang yang perlu di keluarkan Inter untuk menggaji gelandang 32 tahun itu? Dipercaya, uang 10 juta euro (Rp168 miliar) per tahun harus di keluarkan Inter untuk menggaji Modric.

Bukan tidak mungkin, upah yang di terima Modric lebih tinggi dari 10 juta euro. Sebatas info, 10 juta euro adalah upah yang di terima Modric bersama dengan Madrid sekarang ini. Kenapa upah Modric di Inter dapat melewati angka 10 juta euro?

Transfer Cristiano Ronaldo dari Madrid ke Juventus dapat jadikan contoh. Bersama dengan Madrid, Ronaldo terima 21 juta euro (Rp354 miliar) per tahun. Sesudah geser ke Juventus, upah Ronaldo bertambah jadi 30 juta euro (Rp508 miliar) per tahun. Walau sebenarnya, umur Ronaldo tidak muda lagi yaitu 33 tahun.

Dengan demikian, Modric akan berstatus menjadi pemain Inter dengan bayaran paling tinggi. Karena sekarang ini, pemain dengan bayaran paling tinggi di Inter adalah Mauro Icardi. Striker 25 tahun itu dapatkan bayaran 4,5 juta euro (Rp75, 9) miliar per tahun.

Walau demikian, uang besar yang perlu di keluarkan Inter sepadan dengan kualitas Modric. Gelandang asal Kroasia itu bisa menularkan pengalaman pada tim Inter, yang terpenting bagaimana cara memenangkan trofi Liga Champions.

No comments

Powered by Blogger.