99ONLINEBOLA

Paul Pogba Dikritik Paul Scholes

Bekas pemain Manchester United, Paul Scholes, kembali melayangkan kritikan untuk Paul Pogba. Menurut dia, Pogba tidak mempunyai kemampuan menjadi pemimpin di squad The Red Devils.

"Saat ketinggalan 3-1, pikiran utama Anda semestinya ialah cetak gol balasan. Akan tetapi, saya tidak lihat hal itu di squad Manchester United," tutur Scholes.

"Posisi tengah tidak berperan seperti harusnya. Paul Pogba kebanyakan lakukan umpan yang tak perlu. Hal itu membuat permainan makin kompleks, padahal sebenarnya ia perlu memberi bola pada pemain yang dapat melalui pemain lawan."

"Lukaku dapat lakukan hal itu, begitupun dengan Martial. Akan tetapi, apa mereka mendapatkan umpan itu?"

"Menjadi pemain tengah, pekerjaan utama Anda ialah memberi bola ke pemain yang dapat mengecoh bek lawan. Tapi, beberapa gelandang Manchester United tidak dapat lakukan hal itu. Mereka tidak dapat memberi umpan pada Lukaku serta Martial, juga Rashford."

"Tidak ada figur pemimpin di squad Manchester United. Paul Pogba diinginkan mengemban pekerjaan itu, akan tetapi dia tampil jelek. Sangat tidak konsisten," papar Scholes.

Kritikan itu bukan pertama kali buat Scholes pada Pogba. Gelandang legendaris Manchester United itu dengan berkelanjutan menilai Pogba menjadi pemain yang dinilai terlalu berlebih di Manchester United.

No comments

Powered by Blogger.