99ONLINEBOLA

Belgia Jumpa Prancis di Semifinal Piala Dunia 2018 Setelah Pulangkan Brasil

Belgia mencetak kemenangan 2-1 atas Brasil dalam pertandingan perempat final Piala Dunia 2018, di Stadion Kazan Arena, Jumat (6/7/2018) atau Sabtu awal hari WIB.

Kemenangan itu bikin Belgia punya hak laju ke semi-final. Dalam set empat besar, mereka dapat bertemu Prancis di Stadion Saint Petersburg, Selasa (10/7/2018).

Belgia unggul waktu pertandingan baru masuk menit ke-13. Bermula dari sepak sudut, Fernandinho mencatatkan gol bunuh diri dikarenakan salah menghadapi arah datangnya bola.

Brasil merespons gol itu dengan balik menggempur pertahanan Belgia. Akan tetapi keasyikan menyerang, gawang Allison malahan kembali bobol sesudah Kevin De Bruyne melewatkan sepakan yang bolanya mengalir deras ke bagian kanan gawang.

Masuk set ke dua, Brasil lebih menguasai jalannya pertandingan. Ketinggal dua gol bikin pasukan Tite menyerang habis - habisan dari semua sisi.

Gol yang ditunggu Brasil lantas selanjutnya lahir pada menit ke-76. Bermula dari umpan Philippe Coutinho, Renanto Augusto dengan sigap menanduk datangnya bola yang bikin Thibaut Courtois memungut bola dari gawangnya.

Brasil mengupayakan keras untuk menyamai skor. Akan tetapi, rapatnya lini pertahanan Belgia bikin skor 2-1 konsisten bertahan sampai kompetisi selesai. Tim nasional Belgia membuat histori pertama kali tembus semi-final Piala Dunia.

No comments

Powered by Blogger.