99ONLINEBOLA

Marcos Baghdatis Singkiran Frances Tiafoe Dari Atlanta Open

Tiga musim kemarin, Marcos Baghdatis maju ke final di Atlanta Open dalam kiprahnya di kompetisi itu. Sekarang ini, petenis veteran Siprus itu ada dalam keadaan terbaiknya untuk dapat mengambil langkah lebih jauh lagi.

Baghdatis sukses menyisihkan petenis muda tuan rumah sekaligus juga juara Delray Beach Open musim ini, Frances Tiafoe dengan 7-5, 6-1. Petenis ranking ke-95 dunia, Baghdatis menumbangkan petenis favorit ke lima, Tiafoe dalam kurun waktu 77 menit untuk melenggang ke perempatfinal kedua nya musim ini.

“Musim ini sudah jadi musim yang cukup berat. Sebelum Miami, saya bermain dengan lumayan baik. Sesudah Miami, saya berjuang lebih keras hingga sampai Wimbledon. Saat ini saya disini maju ke perempatfinal. Saya merasa bangga. Saya berupaya untuk bermain di tiap kompetisi sama dengan kompetisi yang lain serta berupaya untuk mengambil langkah sejauh mungkin di kompetisi ini,” tutur Baghdatis.
 
Baghdatis tiba di Atlanta dengan tujuh kekalahan dari delapan kompetisi sebelumnya. Ia saat ini melenggang ke perempatfinal tanpa kehilangan satu set pun. Petenis berumur 33 tahun itu setelah itu akan bertemu dengan petenis favorit ke empat asal Australia, Matthew Ebden yang mengkandaskan petenis favorit tuan rumah, Donald Young dengan 6-4, 6-4 dalam kurun waktu 64 menit.

“Akhir-akhir ini ia bermain dengan baik. Saya tahu ia mempunyai rasa percaya diri, itu yang pasti. Kompetisi melawannya bisa menjadi kompetisi yang seru. Tapi saya akan berupaya serta bermain sesolid mungkin saja seperti hari ini serta hari-hari sebelumnya. Saya akan berupaya untuk temukan langkah untuk menang di lapangan, ” komentar Baghdatis mengenai lawan serta pertandingan perempatfinalnya.

Ebden bermain dengan baik melawan servis Young yang tinggal di Atlanta, dengan memenangi 39 % poin dari pengembalian bola. Petenis berumur 30 tahun itu juga mengamankan tiga dari empat break poin yang dihadapinya.

No comments

Powered by Blogger.