99ONLINEBOLA

Mourinho Tegaskan Takkan Jual Eric Bailly Tahun Ini

Nasib pemain bertahan Manchester United, Eric Bailly, masih jadi perbincangan pada bursa transfer musim panas 2018. Setan Merah –julukan Man United- sudah sempat diberitakan akan jual pemain asal Pantai Gading itu sebelum arena pertandingan Liga Inggris 2018-2019 dimulai.

Namun, hal itu kelihatannya tidak akan terjadi. Seperti dikutip dari Express, Sabtu (28/7/2018), juru strategi Man United, Jose Mourinho, dilaporkan sudah menyatakan tidak akan melepas pemain bertahannya itu. Tampilan Bailly pada tiga kompetisi pra-musim Man United pada tour mereka ke Amerika memperkuat bukti bila Mourinho sudah memberikannya sinyal untuk mengawali kampanye Liga Inggris musim depan.

Awalnya, nasib Bailly di Old Trafford sudah sempat disangsikan. Kesangsian itu muncul saat Mourinho diberitakan melakukan perburuan bek tengah baru mereka pada bursa transfer musim panas 2018. Nama Toby Alderweireld serta Harry Maguire jadi calon kuat menjadi palang pintu baru Man United musim depan.

Nampaknya lini belakang memang jadi konsentrasi dari Mourinho untuk diperbaiki sekarang ini. Walau lini pertahanan Man United bermain lumayan baik pada musim kemarin, tapi penampilan pemain belakang mereka dinilai belum cukup baik.

Bisa dibilang kekuatan lini pertahanan Man United pada musim kemarin karena tampilan apik dari David De Gea. Oleh karenanya, kedatangan Maguire atau Alderweireld diharapkan akan menolong pertahanan Man United agar jadi lebih baik pada musim depan.

No comments

Powered by Blogger.