99ONLINEBOLA

Menang Lagi, Lakers Berada Di Puncak Klasemen NBA Summer League

Perolehan manis kembali dicapai oleh Los Angeles Lakers di hari akhir gelaran NBA Summer League. Sukses menaklukkan New York Knicks, Lakers finish di posisi pertama klasemen akhir kompetisi itu.

Los Angeles Lakers kembali tunjukkan tajinya menjadi juara bertahan NBA Summer League musim kemarin. Walau mempunyai squad yang berbeda, Lakers masih tutup gelaran Summer League kesempatan ini dengan impresif.

Hadapi perlawanan New York Knicks, Lakers segera mengawali pertandingan dengan agresifitas tinggi mulai sejak peluit pertama ditiup wasit. Team bimbingan Miles Simon ini segera mendesak pertahanan Knicks serta memimpin jalannya pertandingan dengan mendominasi. Walau sudah sempat terkejar diakhir paruh pertama, Lakers kembali sukses mengatur permainannya di kuarter akhir serta tutup pertandingan dengan kemenangan. Lakers sukses menyudahi perlawanan Knicks dengan skor akhir 109-92. Dengan kemenangan ini, Lakers finish pertama di klasemen akhir kompetisi.

Kunci kemenangan Lakers kesempatan ini karena perform apik pemain mereka, Josh Hart. Pemain yang sudah habiskan satu musim bersama dengan Lakers ini tunjukkan mutunya menjadi pemain yang berkembang dengan cetak 27 poin. Dengan catatan itu, Hart jadi pemain dengan catatan sangat banyak dalam squad Lakers. Terkecuali Hart, Jeff Ayres yang turun dari bangku cadangan juga tidak kalah solid dalam bermain. Ayres sukses memberikan 17 point untuk Lakers.

Beralih ke tim Knicks, Rookie mereka tahun ini yakni Kevin Knox jadi fokus perhatian sesudah sukses cetak keseluruhan 29 poin. Ia sempat juga dibantu oleh perform pemain yang lain, Allonzo Trier. Trier sukses cetak double-double dengan catatan 21 poin serta 10 rebound untuk Knicks. Tetapi sayang, perform apik keduanya belum cukup untuk hentikan keperkasaan Lakers.

No comments

Powered by Blogger.