99ONLINEBOLA

Kings Tumbangkan Lakers Pada Hari Pertama NBA Summer League

Juara bertahan NBA Summer League musim yang lalu, Los Angeles Lakers tidak berhasil mengawali pertandingan dengan baik di musim ini. Lakers mesti menyerah dari tim tuan rumah, Sacramento Kings.

Hari pertama NBA Summer League mempertemukan tim tuan rumah Sacramento Kings dengan juara bertahan Los Angeles Lakers. Ke dua tim di beri peluang pertama untuk memperlihatkan kapabilitas terbaik pemain-pemain muda yg ada pada squad mereka.

Lakers sebagai tim tamu sudah sempat mengawali pertandingan dengan baik. Tim arahan Miles Simon itu sukses kuasai jalannya kompetisi serta sudah sempat unggul sampai 12 poin. Tapi sayang, performa mereka tidak bisa dipertahankan hingga pertandingan selesai. Kings yg mendapat dukungan penuh oleh suporternya sukses membalikkan situasi di kuarter empat. Akhirnya, Kings sukses tutup pertandingan dengan baik serta memenangkannya dengan skor tipis 98-93.

Kemenangan Kings kesempatan ini tidak terlepas dari performa apik rookie mereka Marvin Bagley III. Pemain yg didraft di barisan ke dua pada NBA Draft tahun ini tersebut sukses tampak memukau sehabis cetak 18 poin serta 6 rebound. Tidak hanya Bagley III, Kings juga terbantu oleh performa apik De'Aaron Fox. Fox yg sudah habiskan satu musim bersama-sama Kings di NBA sukses jadi top score dengan catatan 23 poinnya.

Di tim Lakers, pemain muda mereka juga tampak sangatlah menjanjikan di kompetisi itu. Moritz Wagner yg di pilih Lakers di barisan 25 pada NBA Draft tahun ini sukses tampak apik dengan cetak 23 poin serta 7 rebound. Performa apik juga ditampakkan oleh Josh Hart di kompetisi itu. Hart sukses cetak 4 tembakan tiga angka serta akhiri pertandingan dengan catatan 23 poin serta 4 assist.

No comments

Powered by Blogger.