99ONLINEBOLA

Lorenzo Ditabrak Rossi : Saya Kira Itu Marquez

MotoGP Belanda menampilkan adegan motor Jorge Lorenzo ditabrak Valentino Rossi dari belakang. Lorenzo awalannya mengira Marc Marquez pelakunya.

Balapan MotoGP Belanda di Assen, Minggu (1/7/2018), berjalan dengan banyak kejadian. Diantaranya berlangsung di awal balapan, dengan tabrakan keras Rossi ke sisi belakang motor Lorenzo.

"Kondisi yg sangatlah riskan, waktu itu saya tengah kehilangan kendali sisi depan motor serta rasakan resiko tubrukannya, " kata Lorenzo seperti diambil GPOne.com.

"Awalannya saya mengira Marc yg mau melalui saya. Lalu saya sadari rupanya ini Valentino. Dapat saja terjadi bencana karena posisi kami demikian dekat," pungkasnya.

Ke-2 pembalap melalui insiden ini tanpa ada permasalahan berarti. Rossi juga bercanda kalau "dorongan" darinya telah mendukung motor Lorenzo yang waktu itu tengah alami keadaan ban depan terkunci.

"Kami bersenggolan pada kecepatan 200 km /jam serta kami mujur tidak jatuh," ucap Rossi di GPOne.com.

"Di Turn 12 motor Ducati Jorge alami permasalahan serta saya menabraknya. Motornya pun dapat tetap berjalan, bahkan juga barangkali saya sudah membantunya agar motornya berjalan normal kembali," tuturnya seraya tertawa.

No comments

Powered by Blogger.