99ONLINEBOLA

Real Madrid Ingin Tukar Tambah Ronaldo Dengan Lukaku

Berita mengagetkan hadir dari Real Madrid. Raksasa Spanyol ini di beritakan siap melepas pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo, ke Manchester United pada bursa transfer musim panas itu. Seperti ditulis dari Sportsmole, Jumat (29/6/2018), Madrid diisukan tengah memperhitungkan buat menukar Ronaldo dengan striker Man United, Romelu Lukaku.

Los Blancos –julukan Madrid– bahkan juga siap menaikkan dana sebesar 44 juta pounds atau sekira Rp827 juta buat menghadirkan pemain yang sama dengan no sembilan itu. Madrid memanglah tengah gencar mencari striker baru pada bursa transfer musim panas itu.

Diawal mulanya, tim yang musim depan ada dibawah bimbingan Julen Lopetegui ini sudah sempat di beritakan dapat menghadirkan Harry Kane (Tottenham Hotspur), Robert Lewandowski (Bayern Munich), sampai Eden Hazard (Chelsea).

Los Blancos memanglah sudah sempat di beritakan dapat merubah trio lini depan mereka pada musim depan. Munculnya Lukaku sendiri diperlukan Madrid buat menolong kemampuan barisan depan Madrid dalam mengarungi laga musim depan. Hal semacam itu karna trio BBC (Gareth Bale, Karim Benzema serta Cristiano Ronaldo) yang telah bersinergi mulai sejak 2013 mulai alami penurunan perform.

Lukaku memanglah menarik kesukaan dari banyak pemimpin Madrid, sesudah cetak 26 gol berbarengan Man United di seluruhnya laga selama musim 2017-2018. Tampilan impresif dari pemain berkebangsaan Belgia ini diperkirakan jadi yang menimbulkan ada perjanjian berkaitan pertukaran Ronaldo serta Lukaku pada bursa transfer musim panas itu.

No comments

Powered by Blogger.