99ONLINEBOLA

Nadal ke Semi Final Setelah 4 Set Melawan Schwartzman

Rafael Nadal melindungi harapannya untuk menjaga titel Prancis Terbuka. Nadal maju ke semi final setelah memenangkan pertarungan empat set melawan Diego Schwartzman.

Dalam kompetisi di Roland Garros, Kamis (7/6/2018), Nadal menang dengan score 4-6, 6-3, 6-2, 6-2 atas Schwartzman.

Pertandingan pada Nadal serta Schwartzman di sesi perempatfinal sejatinya telah berjalan mulai sejak hari Rabu (6/6/2018). Tapi kompetisi mesti dihentikan karna hujan.

Waktu kompetisi ditunda, Nadal dalam tempat ketinggalan 4-6, 5-3 dari Schwartzman. Waktu kompetisi dilanjutkan, petenis asal Spanyol itu cuma kehilangan empat game dalam perjalanannya menuju kemenangan.

Di sesi semi final, Nadal juga akan hadapi pemenang dari kompetisi pada Marin Cilic serta Juan Martin del Potro.

"Diego juga teman baikku, pemain yang bagus. Ini tidak gampang tapi saya doakan yang paling baik untuk dia di waktu depan," kata Nadal seperti diberitakan Telegraph.

"Saya bermain di level yang lebih baik sesudah hujan (tempo hari). Saya suka maju ke semi final serta ingin berterima kasih pada beberapa penonton atas supportnya, " lanjut Nadal.

"Siapapun yang jadi lawan di semi final, itu juga akan jadi kompetisi yang susah," ucap pria yang memiliki 10 titel Prancis Terbuka itu.

No comments

Powered by Blogger.