99ONLINEBOLA

Terry Rozier Ungkap Cara Hentikan Stephen Curry

Seorang pemain Boston Celtics yakni Terry Rozier mengungkap langkah untuk menghentikan bintang Golden State Warriors, Stephen Curry. Menurut dia, gerakan Curry mesti senantiasa dijaga ketat baik dengan bola atapun tanpa bola.

Siapa tidak kenal Curry? Semua fans basket di masa modern pasti mengetahui nama point guard itu. Beberapa waktu terakhir, Curry juga berhasil memecahkan rekor tiga angka yang diciptakan oleh Ray Allen di sesi final NBA.

Pemain bernomor 30 ini memang mulai populer dengan kekuatan tembakan tiga angkanya yang mengagumkan. Ia tetap dapat memasukkan bola meskipun dijaga dengan ketat serta dipaksa untuk menembak dari jarak yang cukup jauh. Menyikapi kemampuan Curry, Rozier memaparkan langkah ampuh untuk hentikan Curry dalam satu acara tv populer di Amerika Serikat.

Pemain yang mempunyai tempat sama juga dengan Curry itu mulai membagikan pengalamannya sepanjang bermain melawan Warriors pada musim reguler. Dalam penuturannya, Rozier mengakui mesti melindungi Curry dengan ketat baik waktu ia memegang bola atapun tidak memegang bola. Pasalnya, Curry bisa secara cepat mencari ruangan kosong untuk menembak tiga angka. Jika lengah, pasti Curry telah terlanjur melepas tembakan terlebih dulu.

Diluar itu, Rozier juga berikan anjuran pada pemain lain untuk menghalangi Stephen Curry di ruang dekat pahanya. Dengan melindungi daerah itu, Curry juga akan kesusahan untuk mencari ruangan menembak serta sangat terpaksa mesti lakukan drive kedalam paint area. Walau sudah memberi beberapa anjuran, Rozier tetap mengakui bahwa untuk menghentikan Curry memerlukan perhatian serta konsentrasi ekstra dibanding waktu ia menghadang pemain yang lain.

No comments

Powered by Blogger.