99ONLINEBOLA

Simona Halep Mundur Dari Eastbourne

Juara French Open musim itu sekalian petenis posisi 1 dunia, Simona Halep dapat melepaskan turnamen pemanasan di Eastbourne yang dapat di gelar pada minggu depan sesudah alami persoalan pada otot achillesnya.

Petenis berkebangsaan Rumania, Halep memenangi titel Grand Slam pertamanya awal bln. itu di Roland Garros (French Open) sesudah menumbangkan juara US Open musim yang telah lewat, Sloane Stephens.

Hal itu jadi moment emosional untuk Halep, yang kalah di tiga final Grand Slam diawal mulanya, sesudah pernah ketinggalan satu set serta suatu break di set ke dua melawan Stephens sebelum saat bejuang kembali untuk mengklaim kemenangan.

Namun demikian, Halep dapat masuk Wimbledon yang dapat di mulai pada 2 Juli, tiada memainkan peran kompetisi kompetitif di turnamen grass-court.

“Saya amat menyesal untuk menginformasikan kalau saya mengundurkan diri dari turnamen Eastbourne International minggu depan, ” ungkap Halep lewat account Twitter pribadinya.

“Saya alami cedera pada tendon achilles serta peradangan sepanjang memainkan peran French Open serta belum pula seutuhnya sembuh. Saya udah direkomendasi oleh banyak dokter saya kalau cedera itu masih tetap mesti diistirahatkan sembari melaksanakan perawatan. ”

“Saya suka pada bertanding di Eastbourne musim yang telah lewat serta harapkan untuk lihat anda semuanya di turnamen yang mempesona itu pada musim lain waktu. ”

Musim yang telah lewat, Halep maju ke perempatfinal di Eastbourne sebelum saat kalah dari petenis berkebangsaan Denmark, Caroline Wozniacki dan maju ke perempatfinal di Wimbledon (kalah dari Johanna Konta). Halep tdk memainkan peran turnamen pemanasan di grass-court dua musim yang telah lewat, akan tetapi nampak di `s-Hertogenbosch sebelum saat maju ke semi final Wimbledon musim 2014,

Mundurnya Halep meninggalkan empat petenis posisi 10 besar di Eastbourne International, termasuk juga juara musim yang telah lewat asal Ceko, Karolina Pliskova serta runner up, Wozniacki.

No comments

Powered by Blogger.