99ONLINEBOLA

Magic Johnson Siap Mundur Jika Gagal Rekrut Pemain Bintang Ke LA Lakers

Magic Johnson mendapatkan dorongan besar supaya dapat merekrut dua pemain bintang ke Los Angeles Lakers pada musim itu. Menyikapi hal semacam tersebut, Magic konsisten percaya diri serta siap mundur jikalau tidak berhasil penuhi ekspetasi.

Los Angeles Lakers telah mempercayakan tim mereka dibawah arahan Magic Johnson serta Rob Pelinka pada th. 2017 kemarin. Dalam keadaan terperosok, Magic mengupayakan keras untuk melakukan perbaikan squad Lakers agar dapat kembali jadi tim kontender juara.

Masuk jeda antar musim kesempatan ini, Magic telah mempersiapkan tim untuk merekrut dua pemain bintang bersamaan. Cara itu telah mereka sediakan mulai sejak awal musim dengan melepas pemain-pemain bergaji tinggi agar dapat sediakan ruangan penghasilan yang cukup untuk dua pemain bintang. Saat ini dengan bursa pasar bebas yang sudah lebih dekat, Lakers erat dikait-kaitkan untuk menghadirkan LeBron James dari Cleveland Cavaliers serta Paul George dari Oklahoma City Thunder. Magic juga yakin mampu merekrut keduanya pada musim panas itu.

"Tujuan saya ialah menghadirkan dua pemain bintang sedikitnya dalam dua th. kedepan. Kita tidak mengerti apa ketentuan apa yang bakal di ambil oleh tiap tiap pemain, kita juga tdk dapat mengontrol ketentuan mereka untuk join dengan kami. Jikalau tahun ini saya tidak berhasil, saya bakal mengupayakan lebih keras kembali tahun depan. Jikalau saya masih belum pula dapat merekrut satu pemainpun, hingga saya dicap tidak berhasil. Saya juga siap mundur dari jabatan saya kini." ucap Magic.

Kemampuan Magic dalam mengatasi Lakers dalam satu tahun terakhir memanglah termasuk cukup apik. Walaupun pernah terperosok, Lakers saat ini memiliki berapa aset pemain muda di dalamnya seperti Lonzo Ball, Brandon Ingram, serta Kyle Kuzma. Tapi, kemampuan apik Magic dalam beroleh pemain muda belum pula pasti bakal sama efektifnya kala ia mengupayakan beroleh pemain bintang.

No comments

Powered by Blogger.