99ONLINEBOLA

Johanna Konta Kalahkan Donna Vekic, Ashleigh Barty Target Selanjutnya Di Final Nottingham

Petenis nomer 1 Inggris, Johanna Konta selanjutnya melenggang ke partai final turnamen WTA pertamanya musim itu sesudah menuai kemenangan dua set segera atas juara bertahan asal Kroasia, Donna Vekic di Nottingham Open.

Pada kompetisi lagi dari final musim selanjutnya, yg dimenangkan Vekic sesudah lewat pertandingan tiga set, Konta sukses membalaskan kekalahan itu dengan menuai kemenangan 6-2, 6-3 atas Vekic serta Konta belum kehilangan satu set lantas di selama minggu itu.

“Pertandingannya punyai sedikit dari seluruhnya serta ini kompetisi yg sangatlah menantang buat beberapa argumen yg tidak serupa. Akan tetapi, ini merupakan sisi dari olah-raga, seluruhnya cuma perihal hadapi ini seluruhnya sebaik-baiknya serta konsisten menyimak seluruhnya dengan baik, ” ungkap Konta.

Petenis unggulan ke empat, Konta memulai kompetisi dengan menekankan yg bisa di buktikan dengan memperoleh kesempatan break di game pertama. Vekic bermain dengan sebaik-baiknya buat menyeimbangi kecepatan Konta, akan tetapi ia tdk dapat menghadapi servis Konta sampai selanjutnya ketinggal 5-2 serta tdk dapat banyak berbuat di game seterusnya.

Sesudah kehilangan set pertama, Vekic mengambil timeout buat meminta perawatan pada punggung sisi bawahnya serta mendadak hujan turun hingga tunda kompetisi sepanjang nyaris satu jam.

Sesudah kompetisi dilanjutkan, Konta menjaga ketenangannya serta buka set ke dua dengan kelebihan 2-1. Akan tetapi kesempatan ini Vekic berjuang keras buat menguber sampai mengimbangi kedudukan jadi 3-3.

Tetapi kemudian, beberapa pelanggaran ganda mengalir dari raket Vekic yg semestinya membuatnya frustasi. Menggunakan kondisi itu, Konta menyambar tiga game paling akhir serta mengklaim satu tempat di final Nottingham Open.

Petenis unggulan pertama, Ashleigh Barty udah menantikan Konta di partai final sesudah petenis berkebangsaan Australia itu hentikan perjalanan petenis unggulan ketiga, Naomi Osaka dengan 6-3, 6-4.

Dengan kemenangan itu, petenis peringkat 17 dunia, Barty dapat membalaskan kekalahannya dari Osaka yg menumbangkannya di Australian Open musim itu.

Berikan komentar pertandingan final melawan Barty, Konta menjelaskan, “Barty merupakan petenis yg sangatlah memiliki bakat. Ia sangatlah suka pada lapangan seperti itu. Saya sangat percaya ia dapat memainkan permainan terbaiknya, ia udah banyak berkembang, serta bermain dengan sangatlah baik. Ini dapat jadi tantangan gemilang buat saya. Saya dapat melaksanakan yg paling baik buat melakoninya.”

No comments

Powered by Blogger.