99ONLINEBOLA

LeBron James Cedera Pada Final NBA

Pertandingan ke-4 sesi final NBA menyisakan kenyataan yang barusan tersingkap. Yaitu cedera tangan yang dihadapi LeBron sejak sesi final pertandingan ke-2 sampai pertandingan ke-4.

Sesi final NBA sudah selesai dengan titel juara untuk Golden State Warriors. Di sesi final, Warriors sukses menyapu bersih kemenangan atas Cleveland Cavaliers dengan skor telak 4-0.

Waktu di tanya tentang performnya di sesi final, James mengakui belum juga senang serta ia merasa terbebani dengan cedera tangan yang dirasakannya. Ya, LeBron James alami cedera tangan serius karna menghantam papan tulis diakhir pertandingan pertama sesi final. Di kompetisi itu, Cleveland Cavaliers berpeluang besar memenangi pertandingan namun blunder yang dikerjakan JR Smith buat mereka malah menelan kekalahan pahit di sesi overtime.

"Saya meluapkan emosi lewat cara memukul papan tulis. Saya sudah memberi semuanya di permainan itu serta masih tetap belum juga dapat mencetak kemenangan. Ya, itulah yang terjadi karena saya bukan seorang petinju yang mempunyai tulang kuat, " papar James. Mendengar pernyataan James itu, maka dapat diambil kesimpulan ia bermain di pertandingan ke-2 sampai pertandingan ke-4 dengan keadaan tangan yang cedera.

Cedera James itu tidak terlihat sebelum ia menyebutkannya di konferensi akhir pertandingan ke-4. Pasalnya, sepanjang kompetisi James tidak terlihat memakai peralatan untuk perlindungan tangannya sekalipun. Namun, cedera memang tidak dapat dibohongi. Perform James alami penurunan cukup signifikan sejak pertandingan pertama kemarin. Jika di pertandingan pertama LeBron sukses cetak 51 point, maka di pertandingan ke-2 sampai pertandingan ke-4 ia hanya dapat cetak rata-rata 28 point per pertandingannya.

No comments

Powered by Blogger.