99ONLINEBOLA

French Open : Caroline Wozniacki Libas Pauline Parmentier

Petenis favorit ke-2, Caroline Wozniacki masih tetap menjaga perform terbaiknya untuk menuai kemenangan telak 6-0, 6-3 serta menaklukkan petenis tuan-rumah, Pauline Parmentier di Roland Garros dalam kurun waktu 1 jam 18 menit.

Atas kemenangannya itu, Wozniacki menjelaskan, “Saya terasa cukup baik. Saya fikir saya memainkan beberapa game yang solid, serta syaa suka dapat melenggang ke sesi ke-4 sekali lagi disini. ”

Hasil dari kompetisi kesempatan ini mengantarkan juara Australian Open musim ini, Wozniacki melenggang ke minggu ke-2 French Open untuk kali ke-3 sesudah maju ke perempatfinal pada musim 2010 serta 2017.

Petenis tuan-rumah, Parmentier sudah mengambil satu set dari Wozniacki pada dua pertemuan paling akhir mereka, kekalahan tiga set di sesi pertama Bastad musim kemarin serta kemenangan di perempatfinal Istanbul lima minggu lantas saat Wozniacki mengambil keputusan untuk mundur. Bahkan juga Parmentier pulang dengan membawa titel dari Istanbul – titel pertamanya dalam satu dekade paling akhir.

Walau demikian, Parmentier tidak dapat mengulangi perform yang dipertunjukkannya di Istanbul melawan Wozniacki yang tengah memanas. Wozniacki melesatkan bola ke semua penjuru lapangan untuk menguji ketekunan serta pergerakan Parmentier. Petnis posisi 74 dunia, Parmentier juga tidak lolos dengan ujian itu.

Berupaya untuk tampak lebih agresif, Parmentier jadi membuat semakin banyak kekeliruan sampai menjangkau 13 unforced error dibanding Wozniacki yang lakukan 4 kekeliruan. Set pertama yang berjalan sepanjang 21 menit juga jadi punya Wozniacki dengan tanpa ada balas.

Di set ke-2, Parmentier masih tetap mempunyai keinginan sesudah ia memenangi rally yang menghadirkan 22 pukulan dengan satu forehand winner sebelumnya memperoleh kesempatan break point pertamanya. Namun, servis bertenaga dari Wozniacki menghapus kesempatan itu serta kompetisi kembali berjalan seperti alur game di set pertama.

Parmentier berupaya keras untuk bermain tambah baik, namun penundaan singkat karena hujan bahkan juga tidak dapat membantunya temukan perform terbaiknya. Jadi Wozniacki yang bermain dengan lebih tajam saat kompetisi kembali dilanjutkan sebelumnya pada akhirnya Wozniacki meyakinkan diri melenggang ke sesi ke-4.

Setelah itu, petenis posisi 2 dunia, Wozniacki juga akan hadapi ujian menantang saat melawan petenis favorit ke-14, Daria Kasatkina, yang sudah mencatatkan dua kemenangan atas Wozniacki musim ini di St. Petersburg serta Indian Wells.

No comments

Powered by Blogger.