99ONLINEBOLA

Yamaha Prioritaskan Keinginan Vinales

Maverick Vinales serta timnya yakni Movistar Yamaha dengan cepat menyikapi hasil yang digapai pada GP Catalunya, Minggu (17/6/2018).

Pada balapan yang di gelar di Circuit de Barcelona-Catalunya, Maverick Vinales tidak sukses memperoleh podium serta cuma dapat finis di urutan ke enam.

Berpedoman pada hasil GP Catalunya ini, tim Movistar Yamaha serta Maverick Vinales bakal coba melaksanakan riset baru pada motor Yamaha M1.

Riset itu merupakan berkenaan modifikasi tangki motor buat melakukan perbaikan feeling Maverick Vinales dengan motornya di sesion balapan lalu.

" Kami tengah bekerja dengan suatu tangki yang penuh (dengan bahan bakar), " kata Vinales yang diberitakan BolaSport. com dari Crash.

" Terutama (kami coba) pada lima atau enam putaran pertama yang rata-rata kami terasa paling kesusahan, " imbuhnya lagi.

Selanjutnya, Vinales juga menuturkan pergantian tangki motornya dengan cara detil.

Vinales mengakui bahwa dia serta tim tengah melakukan perbaikan posisi tangki lewat langkah duduk Vinales.

" Saya cuma coba duduk sedikit kedepan, pergantian itu cuma ditujukan pada satu titik disini (pada selangkangan), " ujar Vinales.

Pada awal mulanya, Jorge Lorenzo dengan tim Ducati juga udah melaksanakan pergantian pada tangki motornya.

Pergantian yang ditunaikan oleh tim Ducati nyatanya berhasil buat menambah feeling Jorge Lorenzo yang dibuktikan dengan dua kemenangan beruntun.

Sehabis perkataan Maverick Vinales yang bakal melaksanakan pergantian pada tangki motornya, ada satu pertanyaan menggelitik yakni apakah tim Movistar Yamaha tengah coba strategi tim Ducati?

Maverick Vinales barusan melakukan tes di Sirkuit Catalunya serta memperoleh urutan kesembilan.

Pada tes itu Maverick Vinales kalah cepat dengan pebalap Suzuki Ecstar, Alex Rins yang ada di urutan kedelapan.

No comments

Powered by Blogger.