99ONLINEBOLA

Kawhi Leonard Favoritkan Lakers Sebagai Klub Selanjutnya Untuk Berkarir

Kawhi Leonard kelihatannya sudah tak mau meneruskan kariernya di San Antonio Spurs. Saat ini, Leonard meminta dirinya ditransfer menuju tim yang menjadi rival Spurs yakni Los Angeles Lakers.

Kawhi Leonard kelihatannya masih tetap belum temukan pemecahan utk selesaikan permasalahannya dengan San Antonio Spurs. Walau pernah dipertemukan dengan Gregg Popovich utk melakukan perbaikan rekan, Leonard mengakui masih tetap belum mampu melupakan masalahnya.

Saat ini, diantara pemain bertahan paling baik di NBA itu inginkan Spurs utk menukar dianya ke tim lain. Utk arah, Leonard sendiri mengakui pingin bermain untuk New York Knicks atau Los Angeles Lakers. Akan tetapi, dari sebagian spekulasi yang bermunculan, Lakers di anggap sebagai tim idola yang bakal memperoleh layanan Leonard. Sampai saat ini, belum ada respon dari pihak Lakers berkaitan gossip yang barusan mengedar itu.

Performa Leonard berbarengan Spurs di musim itu benar-benar demikian terbatasi oleh cedera yang ia alami diawal musim. Sesudah mempunyai masalah dengan bahunya, Leonard berhasil memainkan peran comeback di pertengahan musim. Akan tetapi, cuma bermain sepanjang 9 pertandingan, Leonard kembali tidak hadir dikarenakan di anggap cederanya kambuh. Sampai babak playoff, Leonard tdk pernah kelihatan lagi bermain untuk Spurs. Sebagian gossip juga mengemukakan bahwa ia sebetulnya udah pulih, akan tetapi ada persoalan internal dengan pihak tim yang membuatnya tdk dapat bermain.

Menyaksikan dari peristiwa Lakers pada Leonard akhir-akhir ini, kelihatannya tim asal California itu bakal tertarik utk menghadirkan Leonard. Diawal mulanya, Lakers juga pernah mengungkapkan ketertarikan mereka utk memperoleh Leonard pada th. 2019 lain kali dimana kontraknya bakal habis. Akan tetapi, menyaksikan kesempatan yang ada sekarang ini bukanlah tidak bisa Lakers bakal mengambil aksi cepat utk mengamankan Leonard.

No comments

Powered by Blogger.