99ONLINEBOLA

9 Fakta Unik Jelang Laga Inggris vs Tunisia

Inggris 

Inggris dapat mengawali debut mereka di Piala Dunia 2018 dengan meladeni Tunisia di Volgograd Arena, Volgograd, Senin (18/6/2018). Tim bimbingan Gareth Southgate difavoritkan memperoleh kemenangan.

 The Three Lions tampak memberikan keyakinan pada kwalifikasi Piala Dunia 2018. Inggris sukses ke putaran final dengan status juara kelompok.

Harry Kane serta kawan-kawan tdk sekalipun menelan kekalahan dari 10 pertandingan yg dilakoni. Mereka beroleh delapan kemenangan serta dua hasil imbang.

Di segi lain, Tunisia sukses ke Piala Dunia 2018 dengan performa yg tidak kalah mengesankan. Tim yg diarsiteki Nabil Maaloul lolos segera sehabis mendiami puncak classement pada fase akhir kwalifikasi.

The Eagles of Carthage juga tampak memberikan keyakinan sepanjang masa persiapan tampak menuju Piala Dunia 2018. Tunisia cuma menelan satu kekalahan dari 10 pertandingan paling akhir mereka.

Tersebut realita menarik mendekati partai sengit pada Tunisia melawan Inggris :

1. Tunisia tidak berhasil memenangi 11 pertandingan paling akhir di Piala Dunia mulai sejak menang dalam pertandingan pertama mereka melawan Meksiko th. 1978.

2. Tunisia kembali tampak di Piala Dunia sehabis paling akhir kali melaksanakannya th. 2006. Tetapi, mereka tetap tidak berhasil lolos dari fase kelompok dalam empat partisipasi mereka di Piala Dunia.

3. Tunisia cuma satu kali tdk kebobolan dari 12 tampilan di turnamen itu, yaitu imbang tanpa ada gol melawan Jerman Barat th. 1978.

4. Tunisia tdk terkalahkan selama babak kwalifikasi serta cuma kebobolan empat gol dalam enam pertandingan di fase akhir kwalifikasi.

5. Tunisia sekarang ini mendiami ranking 21 dunia, atau yg tertinggi dibanding empat wakil Afrika di Piala Dunia 2018.

6. Inggris tdk pernah kalah waktu berjumpa wakil Afrika di Piala Dunia. (tiga kali menang serta tiga kali imbang)

7. Inggris cuma kebobolan tiga gol di kualifkasi, sejajar dengan Spanyol.

8. Mulai sejak juara Piala Dunia th. 1966, Inggris cuma sekali sukses ke perempat final, yaitu waktu finis di peringkat ke-4 di Piala Dunia 1990.

9. Inggris tdk pernah membuat kian lebih satu gol dalam sembilan pertandingan paling akhir mereka di Piala Dunia.

No comments

Powered by Blogger.