99ONLINEBOLA

Marco Reus : Rakyat Jerman Berharap Kami Tersingkir Dari Piala Dunia 2018

Perjuangan Die Panzer dalam arena bergengsi tingkat internasional, Piala Dunia 2018, rupanya tak memperoleh support dari beberapa orang-orang Jerman. Sang pemain, Marco Reus, bahkan juga berpikiran mereka ingin memandang Jerman selekasnya tersingkir.

Kritikan pedas menusuk tim nasional Jerman selesai kekalahan yang tidak diduga-duga atas Meksiko minggu saat lalu. Komentar negatif pastinya hampiri, dikarenakan mereka datang ke Rusia dengan status menjadi juara bertahan.

Akan tetapi kekalahan ini tampak tak memengaruhi perform scuad bimbingan Joachim Loew itu. Buktinya, mereka konsisten sanggup menggapai hasil optimal atas Swedia meskipun pernah bermain imbang, mengakhirinya dengan score 2-1.

Pada momen-momen krusial seperti saat ini, pastinya support dari beberapa pengagum setia amat diperlukan oleh Jerman biar dapat selalu melaju. Akan tetapi dari pandangan Reus, mereka malah tak mengharapkan yang demikian sebaliknya.

" Saya fikir benar ini merupakan satu kesan-kesan yang kami mampu, " papar Reus seperti yang diambil dari Goal.

" Beberapa orang di Jerman yang menantikan kami tertunduk keluar dari turnamen, " lanjutnya.

Akan tetapi Reus tak terlampau ambillah pusing dengan bagaimanakah reaksi fans Jerman. Ia lebih menentukan utk berikan komentar semangat timnya utk mencapai kemenangan kendati pernah ketinggal terlebih dulu.

" Pastinya ini (ketinggal terlebih dulu) menjadi suatu kemunduran serta kami mesti mencernanya terlebih dulu, namun kami kembali selekas-lekasnya serta mungkin saja dapat cetak satu atau dua gol sekali lagi, " imbuhnya.

" Saat ini, ini seluruhnya sudah jadi saat saat lalu. Kami bersiap utk menang serta sukses mendapatkannya, " tangkisnya.

Kemenangan itu buat Jerman bertengger di tempat dua klassemen group F serta punya point yang sama juga dengan Swedia, penghuni tempat tiga. Mereka lantas perlu memperoleh tiga point dari pertandingan kontra Korea Selatan kalau masihlah pingin bertahan di Rusia.

No comments

Powered by Blogger.