99ONLINEBOLA

5 Pemain Muda Siap Membuat Sensasi di Piala Dunia 2018

Siapa yang akan jadi James Rodriguez di Rusia kelak? James menggemparkan Piala Dunia 2014 dengan tampilan apiknya. Diluar itu, ia juga cetak gol paling baik pada turnamen yang digelar di Brasil itu.

Waktu itu, James berumur 22 tahun serta mengantarkan Kolombia sampai ke sesi perempat final. Namun, Kolombia takluk dari tuan-rumah 2-1 pada sesi itu.

Lantas, siapapun pemain muda yang siap menggemparkan Piala Dunia 2018 di Rusia kelak?

Hirving Lozano, Meksiko

Lozano adalah aktor di balik keberhasilan PSV pada musim kemarin yang mencapai gelar Eredivisie. Lozano cetak 17 gol serta 8 assists pada musim pertamanya bermain di Belanda. Tampilan pemain 22 tahun ini buat club besar melirik Lozano. Kecepatannya saat sedang tidak membawa bola sangat mengerikan.

Hakim Ziyech, Maroko

Ziyech jadi pemain paling baik Eredivisie musim kemarin. Ajax seakan-akan melupakan Christian Eriksen yang mengambil keputusan pergi ke Tottenham pada 2013 kemarin. Pada musim kemarin, pemain berumur 25 tahun ini mencatatkan 308 tambakan di Eredivisie. Jumlah itu bahkan juga lebih banyak dari Lionel Messi dengan 284 tembakan.

Goncalo Guedes, Portugal

Tidak salah PSG ikhlas membayar sekitaran 30 juta euro untuk pemain muda asal Portugal ini pada 2017 kemarin. Guedes mempunyai kemampuan waktu dengan bola atau tanpa ada bola. Ketrampilannya menggiring bola jadi kelebihannya. Diluar itu, ia juga sering lakukan tusukan kedalam serta lakukan tembakan.

Amine Harit, Maroko

Pemain berumur 20 tahun ini mempunyai kelebihan melalui bek-bek lawannya. Memakai kecepatan serta kelihaiannya mengontrol bola buat dianya sangat beresiko didalam kotak penalti. Diluar itu, Harit juga jadi pemain paling banyak dilanggar di Bundesliga dengan 4.1 setiap 90 menit.

Pione Sisto, Denmark

Celta Vigo memboyongnya dengan harga 5 juta euro dari Midtjyland. Memanglah ia tidak terlalu terlihat seperti Iago Aspas. Walau demikian, pemain berumur 23 tahun ini buat assist setiap 180 menit di La Liga musim ini. Gabungan keseimbangan serta kecepatannya membuat dirinya sangat mudah untuk melalui beberapa lawannya. Bahkan walau dalam keadaan terdesak sekalipun, ia dapat dengan gampang melalui musuhnya.

No comments

Powered by Blogger.