99ONLINEBOLA

Eden Hazard Calon Pengganti Ronaldo Di Real Madrid

Real Madrid akan segera mendapat pengganti Cristiano Ronaldo. Los Galacticos -julukan Real Madrid- beritanya akan mencoba menyelesaikan transfer Eden Hazard dari Chelsea.

Seperti di ketahui, Real Madrid tengah mencari pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Neymar, Hazard, serta Kylian Mbappe masuk dalam radar manajemen Real Madrid.

Tetapi kelihatannya, Madrid lebih pilih Hazard menjadi pengganti CR7. Diambil dari Sports Mole, Hazard juga beritanya telah merajut persetujuan pribadi dengan Real Madrid.

Saat ini tinggal Real Madrid berupaya meyakinkan Chelsea untuk melepas Hazard. Chelsea di ketahui sudah menolak tawaran seputar 107 juta pound sterling atau Rp 2 triliun.

Madrid juga tidak menyerah untuk merayu Chelsea. Manajemen Real Madrid siap untuk ajukan tawaran baru di rata-rata 170 juta pound sterling.

Dengan tawaran itu, Hazard juga akan berubah menjadi pemain ke-2 termahal didunia sesudah Neymar (222 juta).

Hazard sendiri memang sudah mengungkapkan niatan hengkang dari Chelsea. Itu dikatakannya saat Belgia tersisih dari Piala Dunia 2018.

"Sesudah enam tahun yang indah di Chelsea, mungkin saja saatnya mendapatkan sesuatu yang baru setelah selesai Piala Dunia ini," papar Hazard.

"Saya bisa mengambil keputusan apakah saya ingin bertahan atau pergi, namun Chelsea yang membuat ketetapan final, bila mereka inginkan saya pindah. Anda tahu arah yang saya utamakan," tuturnya.

No comments

Powered by Blogger.