99ONLINEBOLA

Martial Minta Dijual, 3 Klub Langsung Rebutan

Striker Manchester United, Anthony Martial, jadi rebutan tiga klub papan atas Eropa, Chelsea, Bayern Munchen, serta Borussia Dortmund, seperti dikutip Sky Sports pada Minggu (22/7/2018).

Nasib Martial tidak menentu semenjak Manchester United dilatih Jose Mourinho pada 2016. Martial bukan jadi pilihan utama manajer asal Portugal itu.

Keadaan itu membuat Martial gerah. Pemain asal Prancis itu diberitakan sudah memohon pihak klub untuk melepasnya pada bursa transfer musim panas ini.

Tiga klub telah mengantre tanda tangan Martial. Akan tetapi, Chelsea, Bayern Munchen, serta Borussia Dortmund masih tetap menanti kebijakan Manchester United untuk turunkan harga Martial.

Kontrak Martial bersama dengan Manchester United akan selesai pada 30 Juni 2020. Bila tidak dilepaskan pada musim ini, harga jual Martial dapat makin alami penurunan pada musim depan.

Martial dihadirkan Manchester United dari AS Monaco pada 2015. Dia sudah cetak 36 gol dari 136 kompetisi Manchester United di beberapa pertandingan.

No comments

Powered by Blogger.