99ONLINEBOLA

Wimbledon : Karen Khachanov Akan Bertemu Novak Djokovic Di Babak Keempat

Kecolongan dua set, asa Karen Khachanov utk berhasil ke sesi ke-4 Wimbledon pertamanya terlihat memudar. Namun, ia menguber ketertinggalannya untuk menaklukkan petenis muda AS, Frances Tiafoe dengan 4-6, 4-6, 7-6, 6-2, 6-1.

Khachanov jadi petenis Rusia termuda yg berhasil ke sesi 16 besar mulai sejak Mikhail Youzhny (20 th. 12 hari). Ia melesatkan 33 ace serta menjadi pemenang 81 % point dari servis pertamanya utk menumbangkan Tiafoe dalam tempo 2 jam 27 menit.

Dengan kemenangan itu, Khachanov mencatatkan 3-2 di laga lima set serta 5-1 di turnamen grass-court musim ini, termasuk juga berhasil ke perempatfinal di Halle. Khachanov yg menjadi pemenang titel ke-2 dalam kariernya di Marseille pada Februari lalu, menaklukkan Mischa Zverev serta Kei Nishikori di Halle sebelum saat kalah tiga set dari Roberto Bautista Agut.

Sekarang, Khachanov sudah melenggang ke sesi 16 besar Grand Slam dalam tiga kesempatan sesudah ia berhasil ke sesi 16 besar French Open dalam dua peluang – kalah dari Andy Murray pada musim yang lalu serta Alexander Zverev pada musim ini.

Sesaat Tiafoe yg berhasil ke perempatfinal di Queen`s Club musim ini, mengincar utk dapat berhasil ke sesi ke-4 Grand Slam pertama dalam kariernya, namun asa itu pupus telah sesudah ia tdk sanggup menggunakan kelebihan dua set disaat melawan Khachanov.

Berdiri diantara petenis berumur 22 th., Khachanov serta suatu tempat di sesi delapan besar yaitu juara Wimbledon sejumlah 3 kali, Novak Djokovic.

Petenis berkebangsaan Serbia, Djokovic mengaramkan petenis asa tuan rumah, Kyle Edmund dengan 4-6, 6-3, 6-2, 6-4 dalam tempo kurang dari 3 jam untuk membukukan pertemuan perdana melawan Khachanov.

“Saya menantikan minggu ke-2 Wimbledon. Saya sudah bermain di lapangan Wimbledon sepanjang satu dekade. Saya punyai masa lalu indah di lapangan paling utama serta lapangan nomer satu, serta saya menantikan utk dapat memainkan peran sebagian laga sekali lagi, ” tambah Djokovic.

No comments

Powered by Blogger.