99ONLINEBOLA

Trae Young Ingin Meniru Steve Nash Dibanding Stephen Curry

Trae Young menyanggah media-media yang membandingkan permainannya dengan point guard Golden State Warriors, Stephen Curry. Young menyatakan jika dia lebih ingin mengikuti Steve Nash daripada Curry.

Masuk NBA Draft beberapa waktu lantas, Trae Young sering dibanding-bandingkan dengan Stephen Curry. Kapabilitas menembaknya yang sangatlah impresif bikin media-media meyakini Young bisa jadi pemain sehebat Curry satu waktu kelak.

Menyikapi hal itu, Young mengakui dia senang bisa dilihat demikian rupa oleh media. Tetapi, dia mengakui tidak berniat mengikuti permainan Curry. Young menyatakan dianya malah tertarik untuk ikuti style permainan Steve Nash. Dalam wawancaranya bersama dengan Yahoo Sports, Young megungkapkan keinginannya itu.

"Saya berusaha untuk berubah menjadi seperti Steve Nash daripada Stephen Curry. Saya memang mengidolakan Curry dan Nash. Walau demikian, Nash merupakan pemain yang saya idolakan waktu saya tumbuh dewasa berubah menjadi seorang atlet. Saya setuju jika saya mempunyai kapabilitas yang sama juga dengan Curry, tetapi saya juga mempunyai kapabilitas mengumpan yang sama baiknya dengan Nash," papar Young.

Waktu berlaga di NBA Summer League, Young memang sudah sempat merubah style bermainnya dari menembak berubah menjadi mengumpan. Ia sempat juga memberi umpan-umpan atraktif sama dengan yang dikerjakan oleh Nash waktu ia masih tetap aktif bermain di NBA. Masuk musim perdananya di NBA, Young harus meningkatkan permainannya dengan signifikan. Bagaimana tidak, Hawks sendiri mempunyai dua pemain yang posisinya sama dengan Young yakni Dennis Schroder serta Jeremy Lin. Jika Young tidak berhasil penuhi ekspetasi pelatih serta manajemen, bukanlah mustahil ia akan mendapat kesempatan bermain yang sangat minim pada musim depan.

No comments

Powered by Blogger.