99ONLINEBOLA

Lakers Belum Puas Belanja Pemain, Michael Beasley Target Selanjutnya

Los Angeles Lakers kembali mengagetkan NBA dengan tindakan mereka di bursa pasar bebas tahun ini. Sesudah menghadirkan Lance Stephenson serta JaVale McGee, Lakers saat ini membawa Michael Beasley.

Lakers bisa disebutkan belanja pemain cukup banyak musim panas ini. Team yang bermarkas di Staples Center itu keseluruhan telah menghadirkan 4 pemain baru yakni LeBron James, Lance Stephenson, JaVale McGee, serta Rajon Rondo. Saat kebanyakan orang menduga Lakers telah puas belanja pemain, nyatanya mereka masih tetap lakukan penerimaan baru.

Lakers kembali sukses menghadirkan pemain veteran dalam squad mereka, Michael Beasley. Beasley serta Lakers setuju untuk merajut kerja sama dengan waktu kontrak 1 tahun. Nanti, Beasley akan mendapatkan bayaran sebesar 3,5 juta dolar US sepanjang waktu kontraknya. Kapabilitas Beasley yang masih tetap solid waktu membela New York Knicks musim kemarin dipandang jadi aspek terpenting kenapa Lakers berani memberikannya kontrak. Hubungan yang dekat bersama dengan LeBron James waktu membela Miami Heat juga jadi aspek pertimbangan lain.

Bersama dengan Knicks musim kemarin, Beasley bermain di 74 pertandingan dari keseluruhan 82 pertandingan yang mereka lakoni pada musim reguler. Performanya juga cukup impresif walau sudah masuk umur 29 tahun. Ia dapat cetak rata-rata 13 point serta 5 rebound per laganya. Salah satu catatan Beasley yang sangat mengesankan dari musim kemarin merupakan presentase menembaknya. Ia dapat menembak bola dengan ketepatan sampai 50,7%. Ketepatan menembaknya dari jarak three poin sangat baik di angka 39,5%. Postur tubuhnya yang baik membuat ia bisa dimainkan di beberapa tempat dalam squad Lakers musim depan.

No comments

Powered by Blogger.