99ONLINEBOLA

Valentino Rossi Akan Ganggu Marc Marquez

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengutarakan jika dia akan mengganggu Marc Marquez pada Kejuaraan Dunia MotoGP 2018.

Valentino Rossi memang jadi lawan dengan posisi terdekat pembalap Repsol Honda itu dalam perburuan titel juara dunia MotoGP 2018.

Rossi sekarang ini ada di rangking ke-2 klassemen sesaat pembalap MotoGP 2018 dengan perolehan 119 point.

Walau ada di rangking ke-2, bukan berarti perjuangan Rossi untuk merampas gelar juara lebih mudah.

Masalahnya tempat puncak klasemen yang dihuni Marc Marquez belum juga tergoyahkan dengan keunggulan sebesar 46 point dari Rossi.

Sekarang ini, beberapa pembalap tengah nikmati libur musim panas selesai paruh pertama MotoGP 2018 selesai.

Mendekati paruh ke-2, Rossi menyampaikan jika bulan Agustus jadi bulan yang repot karena ada tiga Grand Prix yang akan berjalan.

"Agustus merupakan bulan yang begitu repot karena ada tiga balapan. Ada Republik Ceska, Austria, serta Inggris," kata Valentino Rossi.

Sambil menyikapi hasil yang diraihnya pada paruh pertama, pembalap dengan sembilan titel juara dunia itu mengakui senang dengan hasil yang diperolehnya.

"Saya cukup puas karena saya merampungkan paruh pertama musim ini dengan hasil yang cukup baik, karena di Jerman saya finish ke-2, dan saya juga berada di rangking ke-2 (klasemen)," tutur The Doctor.

"Sebenarnya, bagaimanapun saya masih tetap ketinggalan jauh dari Marquez, kejuaraan juga masih begitu lama, jadi mari ganggu dia," lanjutnya.

Selain itu, paruh ke-2 MotoGP 2018 akan di buka dengan seri balap ke-10 GP Republik Ceska pada 3-5 Agustus yang akan datang.

No comments

Powered by Blogger.