99ONLINEBOLA

Real Madrid Klarifikasi Perihal Transfer Neymar

Real Madrid dengan resmi menyanggah jika mereka tengah lakukan pendekatan pada megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar.

Klub berjulukan Los Blancos ini dengan tegas menyampaikan tidak tertarik pada pemain andalan PSG itu.

"Dalam menanggapi laporan yang menghubungkan pemain PSG, Neymar, dengan klub kami, Real Madrid ingin menuturkan jika klub tidak mempunyai kemauan untuk melakukan penawaran terhadap pemain itu," bunyi pengakuan di situs resmi Real Madrid.

"Jalinan pada ke-2 klub sangatlah mengagumkan hingga bila disuatu titik Real Madrid memperhitungkan untuk menggaet pemain PSG, hal pertama yang akan dikerjakan klub ialah lakukan pendekatan resmi," demikian lanjutan pengakuan itu.

Berita hasrat Real Madrid membawa pemain asal Brasil itu makin ramai di beritakan oleh media-media Eropa beberapa minggu belakangan ini.

Hal itu berlangsung karena klub beralias Los Merengues itu tengah memerlukan pemain bintang untuk jadi suksesor Cristiano Ronaldo.

Seperti yang telah di beritakan, Ronaldo pilih meninggalkan Santiago Bernabeu. Dia masuk Juventus yang menebusnya 100 juta euro (seputar Rp 1, 7 triliun).

Berita yang tersebar menyampaikan jika Neymar jadi calon utama pengganti Ronaldo. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang inginkan transfer dapat terwujud.

Sebelumya, Perez pernah membidik Neymar waktu pemain internasional Brasil ini masih tetap bermain di Santos. Tetapi, Real Madrid kalah dari Barcelona dalam persaingan perebutan mendapat layanan sang pemain.

No comments

Powered by Blogger.